POPULAR STORIES

Wuling Air Ev Lite Dibanderol Rp 194 Juta Di Surabaya

Wuling Air ev Lite Dibanderol Rp 194 Juta di Surabaya Wuling Air ev Lite diperkenalkan di Surabaya (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors memperkenalkan New Almaz RS dan Air ev Lite di GIIAS Surabaya 2023. Di mana, dua model ini sebelumnya diluncurkan di GIIAS 2023 yang digelar Agustus lalu.

Wuling Air ev Lite dipasarkan dengan harga Rp 213,5 juta (OTR Surabaya), namun karena mendapatkan insentif PPN dari pemerintah maka konsumen dapat memilikinya cukup dengan Rp 194 jutaan.

“Kami menampilkan eksterior dan interior dari New Almaz RS serta meluncurkan Air ev Lite bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” ujar Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Baca Juga: Tampilan Wuling Air Ev Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

New Almaz RS

Wuling New Almaz RS mempertahankan kesan futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille serta emblem huruf Wuling di pintu belakang. Pelek menggunakan ukuran 18 inci.

Kabinnya mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis. New Almaz RS pun semakin nyaman dikendarai dengan tilt and telescopic steering wheel yang memungkinkan pengemudi mengatur posisi setir sesuai keinginan.

Baca Juga: Galeri Foto Wuling New Almaz RS Hybrid

Unit test drive di GIIAS Surabaya 2023

Beralih ke Air ev Lite yang diperuntukan untuk konsumen yang sedang mencari mobil listrik untuk kendaraan operasional ataupun partner mobilitas harian. Perihal kemampuan jelajahnya, Air ev Lite mengusung baterai Lithium Ferro-Phospate berkapasitas 18 kWh yang berkompetensi untuk dikendarai hingga 200 kilometer saat terisi penuh.

Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2023, Wuling menempati booth seluas 216 meter persegi di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Tersedia juga Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev Long Range dan Standard Range yang dapat dicoba oleh konsumen di area test drive. Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.