Wuling Air Ev Raih Penghargaan Best Innovation Award

Wuling Air ev Raih Penghargaan Best Innovation Award Mobil listrik Wuling Air ev (Foto : Wuling)

KabarOto.com - Mobil listrik Wuling Air ev meraih gelar Best Innovation Award dalam Carvaganza Editor’s Choice Award 2022 yang merupakan ajang penghargaan tahunan.

“Pencapaian ini tentunya menjadi pendorong dan motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk inovatif bagi para konsumen Indonesia," ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Penilaian dilakukan dalam kurun waktu Agustus 2021 hingga Agustus 2022. Pengujian ini melibatkan lebih dari 150 model mobil yang lolos kualifikasi, mulai dari mobil segmen entry level sampai dengan high-end. Pada gelaran tahun ini, semakin banyak kendaraan listrik masuk dalam proses penjurian.

Baca juga : Perjalanan Wuling Air Ev Sebagai Official Car Partner G20 Summit

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors

Sebagai informasi, Wuling Air ev memiliki desain eksterior future-tech, menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik dengan berbagai fitur modern inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Baca juga : Promo Akhir Tahun Wuling, Tawarkan Uang Muka Dan Cicilan Menarik

Kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia menawarkan beragam keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai terjamin, rangka kokoh serta airbag membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya.

Wuling juga menyematkan fitur cerdas, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle serta satu-satunya perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).