POPULAR STORIES

Wuling Air Ev Raih Penghargaan Di Bidang Pemasaran

Wuling Air ev Raih Penghargaan di Bidang Pemasaran Wyling Air ev (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Air ev meraih penghargaan di bidang pemasaran, yakni Marketeers Omni Channel Brands of the Year 2023 di kategori Cross-Channel Product Campaign.

“Kami berharap penghargaan ini dapat memacu Wuling untuk terus memperkenalkan serta memberikan edukasi terkait Air ev di multi kanal dalam rangka mendukung percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia,” ujar Yusuf Anshori selaku Brand Manager Wuling Motors.

Baca Juga: Punya Dimensi Lebih Besar, Harga Wuling Bingo Lebih Murah Dibandingkan Air Ev

Penghargaan ini ditunjukan kepada merek atau perusahaan yang selama setahun terakhir sukses dalam melakukan pendekatan omnichannel marketing, baik itu produk, layanan, komunikasi pemasaran, aktivasi perusahaan, dan sebagainya.

Wuling Air ev raih penghargaan di kategori Cross-Channel Product Campaign

Ada empat kriteria penilaian, yakni Creativity (sejauh mana pendekatan Omni yang dilakukan merek itu unik bila dibandingkan dengan program sejenis), Innovation (kebaruan, fungsionalitas, dan nilai tambah yang diusung), Reach (jangkuan program dan layanan), dan Impact (dampak nyata bagi perusahaan, pelanggan, dan masyarakat).

Baca Juga: Penjualan Wuling Air Ev Merosot Tajam, Konsumen Menunggu Subsidi Pemerintah

Sebagai informasi, Wuling Air ev diperkenalkan pada Juni 2022, kemudian membuka pemesanan pada bulan Juli. Pada Agustus 2022 Air ev resmi diluncurkan secara global sebagai kendaraan listrik pertama Wuling di Tanah Air.

Mengenai keunggulan, Wuling Air ev menawarkan solusi bagi mobilitas modern serta berbagai kemudahan yang dapat dirasakan bagi pengemudi maupun penumpang, dimulai dari pengisian daya yang dilakukan di rumah, keamanan baterai yang teruji dan bersertifikasi IP67, rangka kokoh yang tersematkan, serta dual airbag pada bangku baris pertama untuk memastikan keamanan selama perjalanan.

Wuling Air ev juga menyematkan fitur cerdas, seperti Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle (IoV) serta satu-satunya perintah suara pintar berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).