POPULAR STORIES

Wuling Air Ev Raih Penghargaan Kategori Teknologi Dan Transportasi

Wuling Air ev Raih Penghargaan Kategori Teknologi dan Transportasi Wuling Air ev ( Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling Air ev meraih penghargaan Katadata Green Initiative Award dalam kategori teknologi dan transportasi. Di mana, penghargaan ini merupakan langkah inisiatif Wuling Motors dalam memasarkan mobil listrik terjangkau.

“Melalui penghargaan ini, kami semakin terdorong untuk menghadirkan kendaraan inovatif yang ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik bagi konsumen di Indonesia,” terang Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Baca juga: Resmi, Gotion High-Tech Pasok Baterai Untuk Mobil Listrik Wuling

Terdapat beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam perhelatan ini, antara lain komitmen dan inovasi perusahaan dalam aksi hijau seperti transisi menuju energi bersih, aksi korporasi dalam merealisasikan langkah produksi yang rendah emisi, teknologi ramah lingkungan dan program penyeimbangan karbon sebagai langkah pengurangan emisi karbon.

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors menerima penghargaan

Mengenai Wuling Air ev, mobil listrik ini menonjolkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Mobil listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan.

Baca juga: Wuling KiWi EV Edisi Lotso Dibanderol Rp 243 Jutaan

Wuling Air ev memiliki desain eksterior future-tech ini menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, menawarkan beragam keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya. Wuling juga menyematkan fitur Wuling Remote Control App via Internet of Vehicle.