POPULAR STORIES

Wuling Almaz Menjadi Mobil Paling Favorit Di GIIAS Medan 2019

Wuling Almaz Menjadi Mobil Paling Favorit di GIIAS Medan 2019 Ilustrasi GIIAS Medan 2019

KabarOto.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2019, telah berakhir pada Minggu 27 Oktober 2019 lalu, dan berhasil mencatat hasil positif selama lima hari penyelenggaraannya.

Rizwan Alamsjah selaku ketua III mengatakan, Gaikindo ingin masyarakat dapat mengetahui perkembangan industri otomotif di Indonesia, melalui GIIAS Medan 2019. Ia juga menyatakan harapannya, agar rangkaian GIIAS The Series dapat hadir setiap tahun di Medan.

Baca Juga: Mana Yang Benar? Minyak Rem Atau Cairan Rem?

"Bagi kami, menghadirkan ajang terbaik bagi publik adalah fokus utama, dan kami berharap GIIAS Medan akan selalu menjadi ajang yang ditunggu masyarakat Sumatera Utara, dan Medan khususnya," ujarnya.

Mendapat antusiame dari warga Medan dan sekitarnya

Dari data yang diperoleh penyelenggara, GIIAS Medan 2019 dihadiri oleh 20.096 pengunjung. "Capaian ini merupakan sebuah apresiasi dan kebanggaan tersendiri bagi Gaikindo, diharapkan angka positif tersebut dapat mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia," kata Rizwan.

Sekaligus menjadi tempat berakhir pekan masayarakat

Berlangsung pada tanggal 23 – 27 Oktober 2019, GIIAS Medan 2019 diikuti oleh berbagai merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial. Diantaranya DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan Volkswagen.

Baca Juga: Ini Dia Hot Wheels Paling Mahal Di Dunia

Pada hari terakhir penyelenggaraan GIIAS Medan 2019, juga diumumkan para pemenang dari favorite booth dari kategori peserta kendaraan dan peserta supporting, dan most driven car berdasarkan pilihan dari para pengunjung.

Wuling Almaz menjadi favorit pengunjung

Berikut adalah para pemenang untuk masing-masing kategori:

GIIAS Medan 2019 Most Driven Car : Wuling Almaz
GIIAS Medan 2019 Favorite Booth (Vehicle) : Honda
GIIAS Medan 2019 Favorite Booth (Supporting Industry) : Astra Financial