POPULAR STORIES

Wuling Almaz Resmi Mengaspal Di Kota Palembang

Wuling Almaz Resmi Mengaspal di Kota Palembang Wuling Almaz

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian peluncuran bagi Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka, yakni Almaz, yang kini telah tiba di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Prosesi peluncuran yang berlangsung di Palembang Trade Center (PTC) ini melibatkan PT Maju Global Motors selaku dealer resmi Wuling di Palembang.

Wuling Almaz ditawarkan dalam 6 pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red dengan harga on the road Rp 329,8 juta untuk wilayah Palembang dan sekitarnya.

“Palembang merupakan daerah dengan pasar otomotif yang menjanjikan di Tanah Air. Maka dari itu, kami membawa Wuling Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di wilayah ini sebagai awal baru untuk pasar SUV di Indonesia,” ujar Abdur Rahim, Industry Policy Analysis Manager Wuling Motors.

Baca juga: Setelah Medan, Wuling Almaz Sambangi Pulau Dewata

Wuling Almaz ditawarkan dengan tampilan yang modern melalui hadirnya stunning exterior design yang mengaplikasikan future eyes LED, dynamic parallel design, dan floating roof memunculkan kesan gagah dan sporty. Ruang kabinnya lega dan modern dengan soft touch panel, lingkar kemudi berbalut bahan kulit, serta jok semi-leather.

Menggendong mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500 cc turbocharged keluaran Honeywell yang menghasilkan tenaga 140 dk dengan torsi 250 Nm. Mesin tersebut disalurkan melalui transmisi CVT produksi Bosch. Untuk menunjang kenyamanan, Wuling Almaz memiliki dua mode berkendara yakni Eco (S) dan Sport (S).

Wuling Almaz telah dilengkapi beragam fitur modern, seperti Smart Multimedia 10,4” touchscreen dilengkapi dengan konektivitas, Wuling Link, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan, serta fasilitas entertainment bagi pengguna yang didukung sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman.

SUV pertama Wuling ini dilengkapi panoramic sunroof, one push engine, keyless entry dan cruise control. Almaz juga didukung fitur keamanan modern seperti kamera 360 derajat, 6 sensor parkir, front and side airbag, sistem pengereman ABS, EBD, BA, Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), hingga Hill Hold Control (HHC).

Baca juga: Wuling Almaz Resmi Mendarat Di Kota Medan

Wuling Almaz turut didukung layanan purna jual yang mumpuni, yakni garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selama periode peluncuran, para pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan lini produk Wuling selama pameran yang diselenggarakan pada pada 7-10 Maret 2019 di Palembang Trade Center. Sebagai informasi, Wuling memiliki jaringan diler di Palembang, yaitu Wuling Maju Motor Palembang Soekarno Hatta.