POPULAR STORIES

Setelah Medan, Wuling Almaz Sambangi Pulau Dewata

Setelah Medan, Wuling Almaz Sambangi Pulau Dewata Wuling Almaz (Deni/KO)

KabarOto.com - Melanjutkan rangkaian kegiatan peluncuran dari Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka, yakni Almaz. Setelah kota Medan, Wuling Motors turut meluncurkan Wuling Almaz di Pulau Dewata, Bali. Bersama mitra diler PT Hanawa Mobilindo Utama dan PT Kumala Cemerlang Abadi, Wuling memperkenalkan model SUV pertamanya, Almaz, di Bali Mall Galeria.

Untuk pasar Pulau Dewata, mobil ini dijual dengan harga on the road Rp 338.800.000. Selain meluncurkan produk terbaru, Wuling juga menggelar kegiatan test drive bagi pengunjung hingga Minggu (3/2/2019) kemarin.

“Pulau Bali turut memberikan kontribusi yang baik dalam penjualan produk Wuling di Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Almaz di wilayah ini sebagai produk ke-empat Wuling yang menjadi awal baru pasar SUV di Tanah Air. Mengintegrasikan Smart Multimedia dan teknologi modern, kami berharap Almaz dapat menghadirkan sensasi ‘Drive Unlimited Way’ untuk para konsumen,” jelas Yedi Yunadi Sondy, Sales Director Wuling Motors.

Baca juga: First Impression - Wuling Almaz 1.5L Turbo

Untuk diketahui, Wuling Almaz didukung stunning exterior design dengan Future Eyes LED yang memunculkan kesan gagah dan sporty. Secara keseluruhan SUV ini mengaplikasikan rancang bangun dynamic parallel design dan pada sisi samping hadir nuansa floating roof.

Masuk ke dalam kabin, Wuling Almaz menyuguhkan ruang yang lega dihiasi dengan soft touch panel, bahan kulit pada lingkar kemudi, serta jok semi leather menambah kesan modern pada mobil ini.

Mobil ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Untuk dapur pacunya, Almaz didukung mesin tangguh 4 silinder DOHC berkapasitas 1.500 cc dengan dukungan turbo buatan Honeywell, menghasilkan daya maksimal 140 dk serta torsi 250 Nm, angka torsi terbesar di kelasnya.

Perpindahan transmisi SUV ini terasa halus dengan pemakaian Continuous Variable Transmission (CVT) 8 percepatan dari Bosch. Selain itu, Almaz juga menyediakan dua mode berkendara, yakni Eco (E) dan Sport (S).

Smart Multimedia 10,4” touchscreen yang menjadi andalan SUV pertama Wuling ini dilengkapi dengan akses Wuling Link, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), pengaturan beragam fungsi kendaraan dan pendingin udara, serta ragam fasilitas hiburan yang didukung oleh perangkat audio berkelas dari Infinity by Harman.

Selain itu, Almaz juga diakomodasi dengan panoramic sunroof terluas di kelasnya, one push engine, keyless entry dan cruise control. Beragam fitur keselamatan modern pun tersedia bagi pengguna seperti kamera 360, 6 sensor parkir, sistem pengereman ABS, EBD, BA, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), hingga front and side airbag.

Baca juga: Wuling Gelar Kompetisi Digital Bertabur Hadiah Menarik, Sob!

Almaz didukung dengan berbagai layanan purna jual mulai dari, yakni garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi, Wuling kini memiliki tiga jaringan diler di Bali, yakni Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, dan Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar.