POPULAR STORIES

Wuling Gelar Kompetisi Digital Bertabur Hadiah Menarik, Sob!

Wuling Gelar Kompetisi Digital Bertabur Hadiah Menarik, Sob! Wuling Almaz (Deni/KO)

KabarOto.com - Melengkapi rangkaian pengenalan produk kendaraan sport utility vehicle (SUV) teranyar mereka, yakni Wuling Almaz. Wuling Motors menggelar kompetisi berbasis digital bertajuk ‘Drive Unlimited Way Challenge’ yang dapat diakses melalui driveunlimitedway.id.

Kompetisi ini mengajak masyarakat untuk dapat melaju ‘Drive Unlimited Way’ bersama Wuling Almaz dengan menahan tombol untuk menggerakkan mobil pada layar. Untuk dapat mengikuti kompetisi ini, Anda harus melakukan pendaftaran diri via online dahulu ya, guys!

Program Drive Unlimited Way mengajak peserta untuk mengumpulkan poin berupa jarak yang ditempuh dalam satuan kilometer (km) sebanyak mungkin, dengan mengendarai mobil sejauh-jauhnya dan juga menjawab pertanyaan trivia harian.

Baca juga: Wuling Buka-Bukaan Mengenai Alasan Almaz Hanya 5 Penumpang

Setiap harinya akan ada satu pertanyaan trivia dan peserta hanya memiliki kesempatan satu kali untuk menjawab. Peserta juga bisa mendapat tambahan poin dengan membagikan laman driveunlimitedway.id dan mengundang teman untuk berpartisipasi di ‘Drive Unlimited Way Challenge’. Poin yang telah didapatkan bisa ditukar dengan hadiah langsung ataupun tiket untuk mengikuti Main Challenge.

Dalam Main Challenge, para peserta ditantang untuk mengunggah video di media sosial yang menjawab pertanyaan “Jika kamu memiliki Wuling Almaz, ke mana saja kamu akan mengendarainya dan mencari pengalaman tanpa batas #DriveUnlimitedWay?”.

Kreativitas peserta dituntut dalam Main Challenge ini, karena peserta dengan jawaban yang keren dan kreatif memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi pemenang. Penentuan pemenang Main Challenge dilakukan dengan proses penjurian.

Bagi Anda yang beruntung dalam kompetisi ini peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama dalam main challenge, yakni 1 unit Wuling Almaz, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti iPhone 8, iPad, dan Apple Watch.

Baca juga: Wuling Indonesia Mulai Lirik Pasar Ekspor

Selain itu, poin yang terkumpul juga dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah eksklusif yang menarik seperti, action camera, drone, portable speaker, dan kamera mirrorless, serta merchandise Wuling Almaz.

Peserta yang memiliki poin tertinggi dalam kompetisi ini juga akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja yang bernilai total jutaan Rupiah.

Sebagai catatan, peserta diharuskan untuk mematuhi syarat & ketentuan yang berlaku dalam ‘Drive Unlimited Way Challenge’ yang dapat dilihat selengkapnya di driveunlimitedway.id.