POPULAR STORIES

Wuling Almaz RS Raih Dua Penghargaan Sekaligus

Wuling Almaz RS Raih Dua Penghargaan Sekaligus

KabarOto.com – Wuilng Almaz RS menyabet dua penghargaan sekaligus dalam ajang Otomotif Award 2021 yang digelar secara virtual, yakni gelar Car of the Year 2021 dan juga Best of High SUV Gasoline.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Car of the Year 2021 yang diberikan kepada Wuling Almaz RS. Walaupun masih dalam masa pandemi, kami terus bergerak untuk bangkit di pasar otomotif Indonesia,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Baca Juga : Bedah Fitur WISE Milik Wuling Almaz RS

Dalam pengujian ini menggunakan beberapa faktor penilaian, mulai dari desain, fitur berkendara, akomodasi, harga, performa, hingga konsumsi bahan bakar.

Sebagai informasi, Wuling Almaz RS yang dinobatkan sebagai Car of the Year 2021 dan Best of High SUV Gasoline di Otomotif Award 2021 ini merupakan model flagship dari Wuling yang dibekali ragam teknologi terkini.

Baca Juga : Wuling Hong Guang Mini EV Bergaya Cabriolet Segera Diproduksi

Mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).