POPULAR STORIES

Wuling Beri Promo Spesial Untuk Nasabah Bank Mandiri

Wuling Beri Promo Spesial Untuk Nasabah Bank Mandiri Promo berlaku untuk pembelian mobil penumpang (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors bersama Bank Mandiri memberikan promo spesial untuk pembelian mobil Wuling yang berlaku hingga 31 Oktober 2023. Di mana, promo ini berupa uang muka Rp 5 juta dan bunga mulai dari 2,25 persen.

Nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi melalui Livin Sukha untuk setiap pembelian mobil Wuling.

Dian Ashmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengapresiasi kolaborasi yang erat antara Wuling dan Bank Mandiri dalam menghadirkan inovasi bagi pelanggan, khususnya nasabah Bank Mandiri.

Baca Juga: Beli Wuling Air Ev Dan Alvez Di GIIAS 2023, Dapat Promo Menarik

Kerja sama Wuling Motors dan Bank Mandiri

"Melalui kemitraan ini, kami bersama-sama memberikan kemudahan transaksi pembelian melalui Livin’ Sukha, memperkuat pengalaman pelanggan dalam memiliki mobil Wuling impian mereka," terang Dian.

Promo hemat uang muka sebesar Rp 5 juta dan bunga rendah mulai dari 2,25% berlaku untuk semua lini produk mobil penumpang. Khusus untuk promo potongan uang muka ini akan diperoleh pelanggan saat pembayaran uang muka kendaraan.

Baca Juga: Wuling Air Ev Terjual 10.031 Unit Dalam Setahun

Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah yaitu klik menu Mandiri Tunas Finance (MTF) pada menu Livin’ Sukha, kemudian akan diarahkan kepada landing page MTF. Selanjutnya silahkan memilih brand kendaraan Wuling lalu pilih tipe kendaraan dan varian kendaraan yang diminati

Afri Feder Fauzi, Chief of Marketing Mandiri Tunas Finance menambahkan, “Selain hemat uang muka, bunga rendah, dan free biaya provisi, benefit lain akan didapatkan yaitu cashback voucher elektronik senilai Rp500.000.”