POPULAR STORIES

Wuling Binguo Ev Resmi Dibanderol Mulai Rp 358 Juta

Wuling Binguo ev Resmi Dibanderol Mulai Rp 358 Juta Peresmian harga Wuling Binguo EV (Foto: Sigit/Kabaroto)

Kabaroto.com - Wuling Motors meresmikan harga dari Wuling Binguo EV, di mana mobil listrik ini dibanderol mulai dari Rp 358 juta.

Sebagai informasi, Wuling Motors mencatatkan angka pemesanan 1.000 SPK untuk kendaraan listrik terbarunya dalam tujuh hari pertama, pihaknya mengklaim catat lebih dari 1.000 SPK tambahan untuk Binguo EV.

Jumlah tersebut didapat pada minggu kedua setelah keran pemesanan yang dibuka sejak 16 November 2023 lalu. Tipe Long Range dengan kemampuan tempuh baterai hingga 410 km diklaim menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak.

Baca Juga:Garansi Seumur Hidup Untuk Wuling Binguo EV Dan Neta V, Apa Saja Persyaratannya?

Wuling Binguo EV


Wuling menawarkan Binguo EV dengan dua varian jarak tempuh yang berbeda, yakni 333 km dan 410 km. Binguo EV juga didukung baterai IP67 yang diklaim aman menjamin keandalan dan keamanan selama penggunaan sehari-hari seperti suhu ekstrem.

“Kami bangga dengan catatan 3.000 spk. Konsumen sudah mulai welcome dengan teknologi yang ramah lingkungan," ujar Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors Indonesia.

Baca Juga:Test Drive Wuling Almaz RS Pro Hybrid, Tambah Tenaga Dan Irit BBM

Soal harga, Wuling Binguo EV varian Long Range dibanderol Rp 358 juta, sedangkan untuk Premium Range Rp 408 juta.

“Wuling Binguo EV menawarkan desain yang premium dan menghadirkan sensasi berkendara dan pengalaman berkelas ketika melaju,” tutup Dian.