POPULAR STORIES

Wuling Binguo EV Sentuh 1.000 SPK, Kuota Lifetime Core EV Component Warranty Diperbanyak

Wuling Binguo EV Sentuh 1.000 SPK, Kuota Lifetime Core EV Component Warranty Diperbanyak Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Setelah resmi ditampilkan beberapa waktu lalu, Wuling Binguo EV langsung mendapatkan sambutan dari konsumen Indonesia. Dalam periode mulai dari 16-22 November 2023, Wuling telah mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari Binguo EV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan," ujar Dian Asmahani, selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Selain menawarkan berbagai fitur menarik, selama periode pre-book Binguo EV, Wuling memberikan kemudahan dan ketenangan dalam kepemilikan Binguo EV, salah satu benefit yang diberikan kepada konsumen untuk pemesan varian jarak tempuh 410 km, adalah Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Baca Juga : Ini Cara Atur Lampu Ambient Light Di Wuling Almaz RS Pro

Tidak hanya Lifetime Core EV Components Warranty, ada juga Electric Icon Priority Pack, terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 km (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4 jutaan, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Total benefit didapat konsumen pre-book mencapai Rp 47 jutaan. Tapi konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan kok, yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesori lain seperti storage box, kaca film, dan karpet.

Baca Juga : First Drive - Impresi Perdana 10 Menit Dengan Wuling Binguo EV, Begini Rasanya!

Tapi kali ini Wuling memberi kejutan, dengan perbanyak kuota Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan Binguo EV berikutnya, sehingga total ada 2.000 pemesan yang bisa mendapat promo menarik ini.

“Melihat permintaan yang terus meningkat, kami hari ini mengumumkan bahwa kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan Binguo EV berikutnya,” papar Dian.