POPULAR STORIES

Ini Cara Atur Lampu Ambient Light Di Wuling Almaz RS Pro

Ini Cara Atur Lampu Ambient Light di Wuling Almaz RS Pro Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Jika kalian melihat mobil Eropa biasanya untuk menambah kesan mewah, mereka menyematkan ornamen lampu ambient di kabin. Namun tidak mau kalah, Wuling juga menyematkan fitur itu di medium SUV Almaz RS Pro.

Bukan hanya satu warna melainkan total delapan warna. Diantaranya merah, oranye, kuning, hijau, biru muda, biru tua, ungu dan putih yang dapat diganti-ganti sesuai mood pemilik atau pengemudi.

Lalu bagaimana cara mengaturnya? Caranya cukup mudah. Cukup pencet tombol “Home” atau rumah di head unit. Lalu pilih Kontrol Kendaraan, dan pilih “Lampu” di bagian atas layar.

Baca Juga : Jangan Dimatikan, Begini Cara Atur Lane Departure Warning Di Wuling Almaz RS Pro

Geser ke bagian paling bawah, maka kalian akan melihat opsi Lampu Ambient yang harus diaktifkan. Mode lampu bisa dipilih tetap sesuai warna yang dipilih, atau acak. Setelah itu tinggal pilih sesuai selera kalian warnanya.

Baca Juga : First Drive - Impresi Perdana 10 Menit Dengan Wuling Binguo EV, Begini Rasanya!

Jika suka dengan tema warna merah agar tampak sporty bisa pilih merah, ungu atau biru tua. Lalu kalau mau warna kalem namun terkesan segar bisa pilih oranye, kuning atau hijau. Serta mau kesannya mewah, bisa pilih biru muda atau putih. Bila sudah, tingga pencet Home untuk kembali.