POPULAR STORIES

Wuling Boyong Semua 'Pasukannya' Ke IIMS Surabaya 2019

Wuling Boyong Semua 'Pasukannya' ke IIMS Surabaya 2019 Foto: Wuling

KabarOto.com - Wuling Motors turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya yang digelar mulai 30 Oktober-3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Partisipasi ini bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati selaku mitra dealer di Jawa Timur. Wuling menempati booth F&G dengan luas 312 m² dan membawa lini produk yang lengkap serta berbagai promo menarik bagi pengunjung.

“Kami berpartisipasi dalam IIMS Surabaya kali ini dengan menghadirkan deretan produk lengkap yang telah dipasarkan di Tanah Air,” ujar Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Almaz Menjadi Mobil Paling Favorit Di GIIAS Medan 2019

Mengusung konsep ‘World of Wuling’, Wuling menampilkan sebanyak 6 (enam) unit display yang terdiri dari Smart Technology SUV Almaz, medium MPV Cortez CT dan Confero S.

Sebagai informasi tambahan, konsumen yang melakukan test drive dan melakukan pembelian di pameran ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan lini produk Wuling.

Melalui program nasional Drive & Win periode kedua dengan mendaftar terlebih dahulu di laman driveandwin.wuling.id. Wuling didukung dengan enam jaringan diler di kota Surabaya dan sekitarnya.