POPULAR STORIES

Wuling Cortez CT Type S Lengkapi MPV Entry Level

Wuling Cortez CT Type S Lengkapi MPV Entry Level Wuling Cortez CT Type S (Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan varian terbaru dari salah satu produk andalannya di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV), yakni Wuling Cortez CT Type S.

Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors mengatakan, produk ini hadir untuk melengkapi seri Cortez CT yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak bulan April 2019.

Baca Juga: Bentley Flying Spur, Kini Mendapat Tatanan Lebih Mewah

"Cortez CT Type S hadir guna memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif," ujar Nathan.

Bagi konsumen yang tengah mencari MPV dengan pertimbangan nilai lebih, Cortez CT Type S dijual mulai dari harga Rp 209 juta (On the Road Jakarta).

Miliki desain mewah

Sebagai tenaga penggerak, Wuling Cortez CT Type S dibekali mesin yang sama di Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder, 1.500 cc disokong Turbocharger.

Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga maksimal 140 dk serta torsi 250 Nm. Kemudian performa disalurkan ke roda melalui dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan atau Continuously Variable Transmission (CVT).

Dasbor terkesan ringkas

Baca Juga: Harga Mulai Rp400 Jutaan, Toyota Corolla Cross Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia?

Penunjang kenyamanan dan keselamatan selama berkendara, Cortez CT Type S dibekali fitur One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

"Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan," pungkas Nathan.

Harga:
- Wuling Cortez CT S MT- 8-Seater Rp209.000.000
- Wuling Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) Rp233.000.000