POPULAR STORIES

Wuling Gelar World Of Turbo Di Summarecon Mall Serpong

Wuling Gelar World of Turbo di Summarecon Mall Serpong

KabarOto.com - Bagi Sobat KabarOto yang masih penasaran dengan jajaran mobil asal Tiongkok, bisa datang langsung ke Wuling Experience Weekend bertajuk World of Turbo di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan hingga akhir pekan ini (27/6).

Yup, terbilang banyak yang belum tahu seperti apa rasanya meggeber mesin turbo yang disematkan di Wuling Cortez CT, Almaz, dan Almaz RS.

Baca juga: Update Harga Terbaru Wuling Almaz RS

Bila usai test drive tertarik untuk memilikinya, Wuling Motors bersama PT Arista Jaya Lestari, PT Maju Global Motor, dan PT Prima Wahana Auto Mobil akan sajikan promo spesial.



Fariz Adinata Ramadhani, Sales Area Manager Area Jabodetabek 3 Wuling Motors mengatakan bahwa tema World of Turbo ini hadir dalam rangka mendekatkan diri kepada para konsumen. Dan, memberikan kesempatan untuk melihat langsung serta merasakan sensasi berkendara yang berbeda bersama ragam produk Wuling bermesin turbo.

"Selain itu, pengunjung juga diberikan kemudahan untuk memiliki produk kami melalui berbagai promo spesial dan sayang untuk dilewatkan,” jelas Fariz.

Beragam promo menarik turut tersedia bagi para konsumen, mulai dari gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun/50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Lalu, bagi konsumen yang melakukan transaksi saat event berlangsung akan mendapatkan voucher belanja senilai hingga Rp5.000.000. Pengunjung juga berkesempatan mengikuti Wuling Turbo Experience untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp 100.000.

Baca juga: Memahami Internet on Vehicle di Wuling Almaz RS



Khusus pembelian melalui Wuling Finance terdapat program berupa Low Down Payment dan Free Insurance atau Bunga 0%. Tentunya promo diatas mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

Sebagai tambahan informasi, Wuling Experience Weekend ‘World of Turbo’ digelar hingga pukul 20.00 WIB mengikuti peraturan PPKM pemerintah setempat. Pengunjung juga dapat merasa aman ketika berada di area kegiatan karena protokol kesehatan selalu diterapkan selama acara ini berlangsung.

Berita Terkait

Berita Terkait