POPULAR STORIES

Wuling Gelar 'Year End Sale' Di Batam, Simak Promonya

Wuling Gelar 'Year End Sale' di Batam, Simak Promonya Wuling Motors (Wuling) bersama PT Maju Global Mobilindo menyelenggarakan pameran bertajuk Year End Sale (YES) di Grand Batam Mall, Kepulauan Riau (Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors (Wuling) bersama PT Maju Global Mobilindo menyelenggarakan pameran bertajuk Year End Sale (YES) di Grand Batam Mall, Kepulauan Riau. Selama pameran berlangsung hingga 25 Desember 2022, masyarakat kota Batam dapat melihat langsung berbagai produk unggulan Wuling seperti Air ev, Almaz Hybrid dan New Cortez.

Calon konsumen dapat menikmati ragam penawaran menarik mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau,sampai dengan gratis biaya servis berkala. Wuling juga turut menyediakan unit test drive kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, bagi konsumen yang ingin mencoba inovasi teknologi kendaraan ramah lingkungan.

Baca juga : Wuling Air Ev Versi Tiongkok Dibanderol Lebih Murah

"Mari manfaatkan momen ini untuk menyempurnakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama keluarga bersama Wuling,” papar Angga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Produk pertama yang ditawarkan pada promo ini adalah Wuling Almaz RS. Sebagai The First Intelligent Digital Car yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini tersedia dengan down payment yang ringan mulai dari Rp25 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp5 jutaan.

Selama pameran berlangsung hingga 25 Desember 2022, masyarakat kota Batam dapat melihat langsung berbagai produk unggulan Wuling seperti Air ev, Almaz Hybrid dan New Cortez (Wuling)

Selain itu, Wuling New Cortez, Smart MPV Wuling yang dilengkapi dengan inovasi modern, mulai dari perintah suara berbahasa indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote control app via Internet of Vehicle (IoV) ini tersedia dengan uang muka yang terjangkau mulai dari Rp15 jutaan serta cicilan yang ringan mulai dari Rp3 jutaan.

Sebagai tambahan, Wuling New Confero S juga ditawarkan dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp12 jutaan. Masyarakat kota Batam bisa memiliki family MPV dengan kabin lapang serta fitur keselamatan mumpuni di kelasnya dengan cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan.

Baca juga : Perawatan Mudah Dan Biaya Kepemilikan Wuling Air Ev

Wuling turut menawarkan kemudahan dengan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk Almaz RS, New Cortez dan Confero S. Tentunya berlaku syarat dan ketentuan selama program promo Year End Sale berlangsung.