POPULAR STORIES

Wuling Hongguang S Bisa Dimainkan Di Game Forza Horizon 5

Wuling Hongguang S Bisa Dimainkan di Game Forza Horizon 5 Wuling Hongguang s di game Forza Horizon 5 (Dok: istimewa)

KabarOto.com – Wuling Hongguang S lansiran 2013 secara resmi hadir di Forza Horizon 5 yang merupakan salah satu game mobil terkenal di dunia khusus konsol XBox.

Dalam game tersebut, mobil asal Tiongkok ini tampil seperti versi aslinya dengan dua fitur unggulannya, yakni Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).

Baca juga : Ini Hasil Uji Tabrak Wuling Hongguang Mini EV

Kehadiran Wuling Hongguang S di game Forza Horizon 5 merupakan hal yang unik jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain yang ada di game balapan tersebut. Meskipun hadir dengan versi standarnya, MPV ini bisa dikustom sesuai selera pemainnya.

Modifikasi yang dilakukan antara lain upgrade mesin, ganti mesin dan mengubah tampilan eksterior, agar bisa bersaing dengan mobil-mobil yang ada di dalam game Forza Horizon 5.

Baca Juga : Proyeksi Calon Mobil Listrik Wuling Motors Di Indonesia

Bukan hanya itu, komponen yang lebih teknis juga bisa diganti, seperti sasis, suspensi, rem dan transmisi serta pemain juga bisa mengaplikasikan body kit termasuk spoiler dan pelek.

Untuk anda yang tertarik untuk memainkan game ini, diharuskan untuk memiliki dan update Forza Horizon terbaru. Selain bisa mengendarai dan memodifikasi Wuling Hongguang S, anda juga bisa merasakan sensasi mobil Tiongkok lainnya, seperti hypercar listrik Nio EP9 dan Hatcback MG3.