POPULAR STORIES

Wuling Jamin Ketersedian Mobil Jelang Lebaran, Asal...

Wuling Jamin Ketersedian Mobil Jelang Lebaran, Asal... Wuling Motors

KabarOto.com - Tradisi pulang kampung atau mudik Lebaran menjadi pemandangan yang masyarakat Indonesia temui setiap tahunnya. Masih banyak masyarakat di Indonesia yang kerap menggunakan moda transportasi darat untuk kembali ke kampung halaman, baik menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Selain itu, umumnya masyarakat di Indonesia pun sengaja membeli mobil baru untuk dapat digunakan pulang ke kampung halamannya. Namun sayangnya, tidak semua mobil baru dapat digunakan untuk bisa langsung digunakan untuk perjalanan mudik, karena beberapa mobil berstatus inden atau antrian yang panjang.

Baca juga: Wuling Produksi 117 Mobil di Indonesia Setiap Hari

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat, Dian Asmahani Brand Manager Wuling Motors menjelaskan, "Jika konsumen membeli mobil Wuling, kemungkinan bisa, karena biasanya orang kalau SPK itu membutuhkan proses, apalagi kalau itu melibatkan leasing, tentunya harus melalui survei dan proses lainnya," ungkapnya saat berbincang dengan KabarOto beberapa waktu lalu.

Wuling Motors

Dian pun menambahkan, "Kami tidak bisa menjamin berapa lama unit nantinya akan tiba ke tangan konsumen, jika pembelian dilakukan secara kredit. Karena proses kredit itu prosedur yang kita tidak bisa pastikan berapa lama. Tapi jika pembelian secara cash, selama unitnya ada, tentunya bisa lebih cepat ke tangan konsumen," paparnya.

Well.. untuk Anda yang ingin membeli produk Wuling baik Confero maupun Cortez, mending membelinya dengan cash. Jika ingin membawa mobil pulang kampung.

Baca Juga: Test Drive - Toyota Kijang Innova Venturer 2.4 Diesel A/T