POPULAR STORIES

Wuling Kumala Group Resmikan Jaringan Diler 3S Di Parung

Wuling Kumala Group Resmikan Jaringan Diler 3S di Parung Foto : Wuling

KabarOto.com - Wuling Motors memperluas jaringan layanan melalui peresmian Wuling Kumala Lebak Wangi, Parung, Kabupaten Bogor Rabu (1/3).

Outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) untuk memberikan pelayanan optimal dari sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di Parung, Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

“Kami melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam produk dan layanan untuk konsumen Tanah Air, kali ini bersama Kumala Group yang terwujud lewat pembukaan Wuling Kumala Lebak Wangi,” ujar Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Kumala Lebak Wangi didirikan dengan total luas bangunan 2.054 m2 di Jalan Raya Lebak Wangi, Parung. Terdapat display untuk produk andalan Wuling, kemudian terdapat 8 area service, dan 2 area cleaning Bay serta dilengkapi dengan 3 EV charging pile.

Selain itu, diler ini juga didukung area spare parts luas memastikan ketersediaan suku cadang Wuling lebih lengkap. Serta ada fasilitas kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu dan jaringan WiFi.

Baca Juga : Modifikasi Wuling Air EV Dilelang Di IIMS 2023

Diler ini menyediakan unit test drive lengkap, konsumen dapat mencoba produk Wuling dari segmen MPV, SUV, kendaraan komersial ringan, hingga mobil listrik maupun hybrid.

Baca Juga : Video Review Wuling Alvez, Harga Dan Fitur Jadi Daya Tariknya

Lalu Wuling Kumala Lebak Wangi menyediakan berbagai promo selama periode Grand Opening. Konsumen dapat menikmati beragam keuntungan menarik mulai dari angsuran 2 kali senilai Rp10.000.000, dan gratis voucher belanja. Program ini mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.