POPULAR STORIES

Wuling Mini EV GameBoy Edition Hadir Dalam 4 Pilihan

Wuling Mini EV GameBoy Edition Hadir Dalam 4 Pilihan

KabarOto.com – Wuling baru saja merilis Mini GameBoy Edition yang hadir dalam empat versi menarik yakni Hurricane Phantom, Jungle Traveler, Star Rover dan Party Sweetheart.

Masing-masing tipe ini memiliki desain eksterior unik, dan pelek berbeda. Dibandingkan dengan Mini EV biasa, model edisi khusus mendapat lampu depan baru dengan lampu LED DRL, dan fasia depan dengan strip LED tambahan menghubungkan cluster lampu depan.

Hurricane Phantom (atas) dan Jungle Traveler (bawah)

Baca juga: Ini Hasil Uji Tabrak Wuling Hongguang Mini EV

Selain itu Mini EV juga mendapatkan roofbox kecil setiap modelnya dan peleknya pun berbeda setiap tipe. Hurricane Phantom hadir dengan warna hitam dan kombinasi merah yang sporty, lalu Jungle Traveler warna hijau lumut membuatnya terkesan sebagai mobil penjelajah.

Lalu Star Rover warna putih dan abu-abu sehingga memberi nuansa futuristik, serta terakhir Party Sweetheart mendapat warna coklat muda dan aksen seperti lelehan coklat membuat tampak lucu.

Mini EV Edisi GameBoy mengalami sedikit perubahan dibandingkan model standar. Panjangnya bertambah 80 mm menjadi 2.997 mm, sedangkan tingginya, berkurang 17 mm menjadi 1.604 mm.

Baca juga: Wuling Victory Sebut Harga Rp263 Jutaan, Sekaligus Ungkap MPV Terbaru!

Motor listrik baru juga lebih bertenaga dengan 41 dk, kabarnya mobil ini hadir dengan kapasitas baterai 26,5 kWh, yang mampu menjangkau jarak hingga 280 km.