POPULAR STORIES

Wuling Victory Sebut Harga Rp263 Jutaan, Sekaligus Ungkap MPV Terbaru!

Wuling Victory Sebut Harga Rp263 Jutaan, Sekaligus Ungkap MPV Terbaru! Wuling Victory 2022 (Dok: Wuling)

KabarOto.com – Wuling Victory telah resmi diluncurkan. Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibanderol 125.800 CNY atau sekitar Rp263 jutaan. Menurut rilis resmi SAIC-GM-Wuling bahwa Wuling Victory terbaru masih menggunakan bahasa desain dari model sebelumnya.

Adapun Wuling Victory dikemas sebagai mobil keluarga dan masih tampil dengan desain yang lebih tegas dan tangguh. Pertama diperkenalkan tahun 2020, Victory juga membawa identitas baru Wuling untuk disiapken masuk di pasar global.

Baca Juga : Ini Hasil Uji Tabrak Wuling Hongguang Mini EV


Secara keseluruhan, desain eksterior dan interiornya masih sama dengan model sebelumnya. Ubahan terdapat pada pilihan cat berwarna merah pada eksterior dan hitam untuk bagian kabin.

Soal performa, Wuling Victory terbaru dibekali mesin 1.500 cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 175 dk dan torsi 290 Nm. Mesin tersebut dipasukan dengan transmisi CVT.

Baca Juga : Proyeksi Calon Mobil Listrik Wuling Motors Di Indonesia

Selain mengalami ubahan dari segi performa, MPV ini juga sudah menggunakan operating system Ling OS untuk instrumen kluster dan headunit-nya.

Wuling Victory ditawarkan dalam dua tipe, yakni tipe Victory 280T Premium yang dibanderol Rp263 jutaan dan tipe Victory 280T Flaghsip dibanderol 292 jutaan.

Sebagai informasi, Wuling Victory telah diekspor ke berbagai negara pada November 2020. Menariknya, jika dipasarkan di Indonesia, MPV ini akan berhadapan dengan Toyota Kijang Innova.

Wuling Jia Chen

Oh iya, SAIC-GM-Wuling juga memperkenalkan Wuling Jia Chen. Merupakan MPV 7 seater yang dilekatkan pula dengan logo global Wuling berkelir silver. Masuk Indonesia jugakah?