POPULAR STORIES

Wuling Motors Boyong EV Terbarunya Ke Borobudur Untuk Masyarakat Dan Pemerintahan

Wuling Motors Boyong EV Terbarunya ke Borobudur untuk Masyarakat dan Pemerintahan Kendaraan listrik Wuling (KabarOto)

KabarOto.com - Wuling Motors berpartisipasi dalam showcase Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) dan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Borobudur.

Kesempatan ini digunakan Wuling untuk menampilkan desain eksterior dari mobil listriknya kepada para pejabat pemerintah dan juga menunjukkan kesiapan Wuling dalam hal integrasi ekosistem kendaraan listrik Indonesia.

Baca Juga: Hadir Di IIMS Surabaya 2022, Ini Program Penjualan Wuling Motors

“Partisipasi ini merupakan bentuk dukungan Wuling terhadap program percepatan elektrifikasi kendaraan dan ekosistemnya termasuk layanan pengisian kendaraan listrik umum dan rumah,“ jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Wuling EV ini akan diproduksi di fasilitas pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat dan saat ini Wuling klaimnya sedang mempersiapkan ekosistem pendukung kendaraan listrik, dalam rangka memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen saat produk ini diluncurkan.

Baca Juga: Bakal Diproduksi Di Indonesia, Ini Tampilan Eksterior Wuling EV

“Kendaraan listrik Wuling yang akan datang ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas serta menunjang gaya hidup modern para penggunanya di Indonesia, dengan mengutamakan kepraktisan dan fungsionalitas,” tandasnya.