POPULAR STORIES

Wuling Motors Dan Cortezian Indonesia Donasikan 1.000 Masker Dan 100 Paket Sembako

Wuling Motors dan Cortezian Indonesia Donasikan 1.000 Masker dan 100 Paket Sembako

KabarOto.com - Sebagai bentuk kepedulian Wuling Motors (Wuling) dan komunitas pemilik kendaraan Wuling Cortez yang terhimpun dalam Cortezian Indonesia, berkolaborasi menyalurkan sumbangan berupa 1.000 masker non-medis dan 100 paket sembako kepada Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis ‘Pangudi Luhur’ di Bekasi, Jawa Barat.

Bantuan diserahkan oleh Teddy Ichsam Arifin selaku Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia kepada Kokom Komalawati, Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis “Pangudi Luhur” Bekasi.

Baca juga: Wuling Gaet Klub Sepakbola Bali United Sebarkan 36 Ribu Masker ke 5 Desa

Cortezian Indonesia menyadari pentingnya untuk saling membantu satu sama lain. Hal ini mendorong mereka, didukung oleh Wuling, untuk menyalurkan donasi. "Bantuan ini diharapkan dapat mendukung mereka menjalankan aktivitas dalam memasuki kenormalan baru dengan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku,” terang Teddy Ichsam Arifin, Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian Indonesia.

Baca juga: Sukses Jual 22 Juta Unit Kendaraan, Wuling Pamerkan Logo Baru

Donasi yang diberikan oleh Cortezian Indonesia dan Wuling dalam kegiatan #BersamaWulingLawanCorona , untuk membantu mereka beradaptasi dengan kewajiban penggunaan masker di masa kenormalan baru dan mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, sebanyak 100 paket bahan makanan pokok guna mendukung ketahanan pangan mereka.

Donasi diterima dengan baik, pihak yayasan berterima kasih atas langkah yang diambil oleh Cortezian Indonesia dan Wuling melalui bantuan masker dan paket sembako yang diberikan. "Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat. Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru,” tutup Kokom Komalawati..