POPULAR STORIES

Wuling Motors Donasikan 5 Mobilnya Ke Bali United

Wuling Motors Donasikan 5 Mobilnya ke Bali United

KabarOto.com - Wuling Motors mengaku terus dukung Bali United sebagai salah satu sponsor utamanya, berlanjut dalam bentuk serah terima 5 unit mobil Wuling kepada klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu.

Handover Ceremony ini dilaksanakan secara simbolis di Bali United Office di Jakarta, dihadiri oleh Yin Yi selaku Brand Director Wuling Motors dan Yabes Tanuri selaku Chief Executive Officer Bali United. Penyerahan unit dilanjutkan oleh perwakilan Hanawa Group dan Kumala Group sebagai mitra diler Wuling di pulau Dewata, kepada perwakilan Bali United di Lapangan Banteng, Kuta, Bali.

“Semoga dunia sepakbola Indonesia bisa pulih kembali, serta kerjasama antara Wuling dan Bali United semakin kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia,” jelas Yin Yi.

Baca Juga: Wuling Almaz Versi Brunei Darussalam Pakai Fitur Voice Command Berbahasa Melayu

Lima unit jajaran produk Wuling yang hadir dalam seremoni ini terdiri dari Almaz, dua unit seri Cortez CT yang terdiri dari masing-masing satu unit varian Cortez CT type L 7-seater dan Cortez CT type S 7-seater. Selain itu, terdapat juga 2 unit Confero S type L dan satu unit Confero.

Yabes Tanuri turut memberikan respon dan sambutan yang hangat kepada Wuling, “Bali United mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wuling yang terus konsisten mendukung kami hingga saat ini meskipun musim 2020 terhenti akibat pandemik. Semoga sinergi ini terus semakin menguatkan kedua pihak.”

Wuling memiliki lima jaringan diler di Pulau Bali yang terdiri dari Wuling Hanawa Denpasar Gatot Subroto, Wuling Hanawa Tabanan, Wuling Hanawa Badung, Wuling Kumala Denpasar Teuku Umar, dan Wuling Kumala Gianyar.