POPULAR STORIES

Wuling Motors Kasih Promo Menarik Di BCA Expoversary 2024

Wuling Motors Kasih Promo Menarik di BCA Expoversary 2024 Promo Wuling Binguo EV (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors meramaikan BCA Expoversary 2024 yang digelar di Hall 7, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hingga 3 Maret 2024 mendatang.

Wuling Motors Hadirkan 8 Unit Display

Pada pameran tahunan ini, Wuling menampilkan total 8 unit display yang terdiri dari berbagai segmen mulai dari kendaraan listrik, MPV, dan SUV.

Segmen kendaraan listrik ada BinguoEV dan Air ev. Sementara itu, kelas SUV diisi dengan New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez. Kemudian, lini produk MPV menampilkan New Cortez. Menariknya, hadir juga Wuling Cloud EV.

“Kami ikut serta untuk mendekatkan diri kepada konsumen dengan menghadirkan lini produk inovatif dan memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Wuling impian,” jelas Rheza Adidarma, Area Manager Tangerang Banten Wuling Motors.

Baca Juga: Profil Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Baru Elegan Dan Nyaman

Wuling Cloud EV

Test Drive Mobil Listrik Wuling

Pengunjung dapat merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling melalui 4 unit yang tersedia di area test drive, yakni BinguoEV Long Range, Air ev Long Range, Alvez EX, dan New Almaz RS Pro Hybrid.

Wuling menghadirkan promo mulai dari Extensive Free Maintenance, yakni gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala, sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Apabila disesuaikan dengan interval servis maka masa berlaku program ini untuk Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

Baca Juga: Aplikasi MyWuling+ Punya Manfaat Penting Bagi Pemilik Wuling Binguo EV, Apa Saja?

Promo Wuling Motors Selama Pameran

Selain itu, program Lifetime Core EV Component Warranty memberikan garansi berlaku bagi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit untuk pembelian BinguoEV dan Air Ev. Tidak ketinggalan, pemesanan Air ev Long Range dan BinguoEV berhak untuk mendapatkan charging device.

Program Wuling Emas berupa 2 gram logam mulia untuk setiap pembelian seluruh produk seri Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Selain itu, pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran bisa menikmati uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan program gratis biaya servis berkala bagi seluruh lini produk Wuling selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Terdapat pula program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5 juta.