POPULAR STORIES

Wuling Motors Lengkapi Layanan Aftersales, Tersedia Layanan WMS Sepeda Motor

Wuling Motors Lengkapi Layanan Aftersales, Tersedia Layanan WMS Sepeda Motor

KabarOto.com- Wuling Motors memperkuat layanan aftersales dengan menghadirkan program Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor, Wuling Servis Prioritas, body repair, dan Over-The-Air (OTA)

“Kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan purna jual guna memberikan ketenangan dan kemudahan konsumen dalam memiliki produk Wuling,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Baca juga: Wuling Motors Pasarkan Calon Mobil Listriknya Dengan Paket Alat Charging

Wuling Mobile Service (WMS) sepeda motor hadir dalam rangka melengkapi layanan WMS mobil. WMS Motor dapat mengatasi berbagai masalah darurat hingga ringan, seperti jump-start aki, kunci mobil, pengiriman bahan bakar, serta penggantian ban, oli, wiper, hingga busi.

Kemudian ada juga Wuling Servis Prioritas yang diperuntukkan bagi konsumen Almaz RS. Melalui program ini, Wuling memberikan aneka layanan purnajual bebas biaya selama setahun untuk Almaz RS, yang terdiri dari layanan darurat 24 jam tanpa batasan jarak, home service tanpa visiting fee, layanan perbaikan di bengkel dengan stall & ruang tunggu eksklusif tanpa antrian, layanan pick up & drop off tanpa batasan jumlah pemakaian, dan perpanjangan masa garansi CVT sampai 5 tahun.

Baca juga: Dengan Platform GSEV, Mobil Listrik Wuling Bisa Menjangkau Jarak 300 Kilometer

Selain itu, Wuling telah meluncurkan layanan berbasis Over-The-Air yang memungkinkan pengguna Almaz RS untuk melakukan system update dimanapun dan kapanpun via aplikasi MyWuling+ pada akhir bulan lalu. Terdapat pula layanan pick up & drop off untuk wilayah Jabodetabek bagi seluruh lini produk Wuling.

Wuling pun telah menjalin kerja sama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, Tekno Body Repair, di lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang, untuk memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya.