POPULAR STORIES

Wuling Motors Mencatatkan 1.448 SPK, Almaz RS Mendominasi

Wuling Motors Mencatatkan 1.448 SPK, Almaz RS Mendominasi

KabarOto.com – Wuling Motors mencatatkan total 1.448 SPK dan 621 konsumen melakukan test drive produknya. Dari total SPK, 44,1% disumbangkan oleh lini produk SUV.

Di pameran otomotif berskala internasional yang digelar pada 11 - 21 November 2021 di ICE BSD City, Wuling mengusung tema ‘Inovasi Bersama Indonesia’ dengan menampilkan ragam inovasi dan lini produk lengkapnya di booth 3E, Hall 3, ICE BSD City.

Baca Juga : Wuling Motors Pasarkan Mobil Listrik Berbasis Platform GSEV Tahun Depan

Michael Budihardja selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengungkapkan apresiasi setinggi tingginya atas sambutan hangat dari pengunjung GIIAS 2021 yang terwujud melalui angka pemesanan kendaraan yang baik di mana Almaz dan Almaz RS sebagai kontributor terbesarnya, hingga 44,1%.

“Kami juga memastikan ketersediaan unit dan berkomitmen untuk melakukan pengiriman unit segera agar kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” terang Michael Budihardja.

Baca Juga : Dengan Platform GSEV, Mobil Listrik Wuling Bisa Menjangkau Jarak 300 Kilometer

Selama pameran, Wuling juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk Wuling dengan tiga pilihan unit test drive, yaitu Almaz RS, New Confero S, dan Cortez CT.

Tercatat ada sebanyak 621 konsumen yang telah mencoba berkendara bersama lini produk Wuling. Angka tersebut didominasi oleh Flagship SUV Wuling yakni Almaz RS dengan 452 konsumen.

Selain itu, Wuling Motors juga memperkenalkan platform kendaraan listriknya yang disebut Global Small Vehicle (GSEV) kepada masyarakat Indonesia. Dan, versi produksinya akan dipasarkan mulai tahun depan.