POPULAR STORIES

Wuling Motors Pamer Mobil Mungil Di GIIAS Surabaya

Wuling Motors Pamer Mobil Mungil di GIIAS Surabaya Wuling Motors

KabarOto.com - Wuling Motors kembali memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung mulai 15-23 September 2018. Bertempat di Grand City Convex, Surabaya, merek asal Tiongkok ini ingin semakin memperkuat penjualan mereka di wilayah Jawa Timur.

Menjalin kerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga, Wuling menampilkan seluruh produk andalannya serta satu unit mobil istimewa di booth I, yang memiliki luas 330 meter persegi.

“Pada keikutsertaan kami yang kedua kalinya di pameran ini, kami mengusung tema ‘Together, We Grow’. Tema ini menggambarkan kolaborasi Wuling dengan mitra dealer yang terus bertumbuh. Untuk meneguhkan komitmen bersama, kami menghadirkan seri Confero dan Cortez, serta Electric Vehicle Wuling E100 yang secara khusus ditampilkan untuk menjawab tema besar GIIAS 2018, ‘Beyond Mobility’,” ujar Edwin Adams, Operational Manager Wuling Arista Surabaya.

Baca juga: Wuling Berikan Layanan Lebih Bagi Konsumen Di Pulau Lombok

Selain itu, Wuling memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung keunggulan produknya, dengan menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez.

Berbagai penawaran menarik juga disiapkan bagi para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2018. Konsumen yang melakukan pembelian selama masa pameran dengan tanda jadi senilai Rp 5 juta, berhak mengikuti lucky dip berhadiah iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah menarik lainnya. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

“Tak terasa sudah lebih dari satu tahun Wuling berkarya dengan para mitra dealer di seluruh Indonesia. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari semangat Drive for A Better Life, dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas, serta memberikan layanan purna jual yang prima bagi para pelanggan setia Wuling, khususnya di Jawa Timur,” ungkap Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Wuling E-100

Saat ini Wuling memiliki 12 jaringan resmi di Jawa Timur, dimana 3 outlet di antaranya beroperasi di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Tunjungan di Jl. Tunjungan No.50, Wuling HR Muhammad beralamatkan di Jl. Mayjen HR. Muhammad No.132, Pradahkalikendal, Surabaya, dan Wuling Sidoarjo yang berlokasi di JL. Ahmad Yani (Raya Sruni) No.101, Gedangan Sidoarjo.

Baca Juga: 3 Hal Penting Seputar SUV Wuling Yang Perlu Diketahui