POPULAR STORIES

Wuling Motors Persiapkan Layanan Aftersales Untuk Calon Mobil Listriknya

Wuling Motors Persiapkan Layanan Aftersales Untuk Calon Mobil Listriknya

KabarOto.com – Menyambut calon mobil listriknya yang akan dipasarkan tahun depan, Wuling Motor melakukan persiapan dari layanan aftersales di masing-masing diler resminya.

Menurut Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengatakan bahwa selain produk kami juga mempersiapkan layanan aftersales-nya. Persiapan ini termasuk untuk peralatan servis yang akan berbeda dengan peralatan yang digunakan untuk servis kendaraan konvensional.

“Hal terpenting adalah faktor keselamtan mekanik, mobil listrik kan memiliki perbedaan dari segi teknis. Untuk itu kami menyiapakan tools khusus untuk alat servis dan perlengkapan untuk mekanik kami,” ungkap Taufik.

Baca juga: Wuling Motors Pasarkan Calon Mobil Listriknya Dengan Paket Alat Charging

Selain itu, Wuling Motors juga mempertimbangkan kenyamanan dan keselamatan pemilik mobil listrik kami, baik dari segi produk maupun layanan aftersales.

“Pemilik mobil listrik menginginkan ketenangan dan kenyamanan saat mengendarai maupun untuk melakukan perawatan kendaraan. Oleh sebab itu, kami ingin mempersiapkan sebaik mungkin, agar semua kebutuhan konsumen dapat terpenuhi,” pungkas Taufik.

Baca juga: Dengan Platform GSEV, Mobil Listrik Wuling Bisa Menjangkau Jarak 300 Kilometer

Sebagai informasi, Wuling Motors akan menghadirkan mobil listrik mungil pada tahun depan di Indonesia. Produk tersebut menggunakan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

Platform GSEV sudah hadir dalam wujud enam produk yang diluncurkan sejak 2017 hingga saat ini. Mulai dari E100, E200, Hongguang Mini EV, Hongguang Mini EV Macaron, KiWi EV, hingga Nano EV.