POPULAR STORIES

Wuling Motors Resmikan Diler 3S Baru Di Bangka

Wuling Motors Resmikan Diler 3S Baru di Bangka Diler 3S Wuling Bangka

KabarOto.com - Wuling Motors kembali memperkuat komitmennya untuk memperluas jaringan diler di Indonesia melalui peresmian Wuling Maju Motor Bangka pada Rabu (7/8/2019) lalu. Diler resmi yang berada di bawah naungan PT Maju Global Motor ini merupakan outlet pertama yang beroperasi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Wuling Maju Motor Bangka yang mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part) siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

Baca juga: Horas.. Wuling Experience Weekend Sambangi Kota Medan

“Dengan peresmian Wuling Maju Motor Bangka ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam memiliki produk kami dan memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan. Adanya jaringan diler ini pun didukung oleh semangat Drive For A Better Life yang selalu kami usung dalam menghadirkan produk serta layanan bagi masyarakat Indonesia,” terang Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors.

Diler 3S Wuling Bangka

Berdiri di atas lahan 2.060 m2 yang berlokasi di Jalan Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan showroom seluas 972 meter persegi yang dapat menampilkan lima lini produk Wuling, terdiri dari seri Confero, seri Cortez, serta Smart Technology SUV Wuling, Almaz. Untuk menambahkan kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas pendukung mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, sampai dengan ruang bermain anak.

Untuk layanan purna jualnya, diler ini menyediakan area service seluas 315 m2 dengan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman serta dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman. Diler ini beroperasi pada hari Senin hingga hari Sabtu, pukul 08.00-17.00 dan hari Minggu, pukul 09.00-14.00. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling Maju Motor Bangka, pelanggan dapat menghubungi nomor (0717) 9111236.

Baca juga: Wuling Experience Weekend Sapa Kota Kembang

“Pembukaan Wuling Maju Motor Bangka ini merupakan realisasi komitmen kami, PT Maju Global Motor, dan Wuling untuk terus bersinergi dengan satu tujuan, yaitu selalu menghadirkan produk dan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, khususnya yang berdomisili di Pangkal Pinang dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” jelas Romi Yunas selaku Operational Manager PT Maju Global Motor.