POPULAR STORIES

Wuling Motors Tebar Promo Di Jakarta Fair 2023

Wuling Motors Tebar Promo di Jakarta Fair 2023 Booth Wuling berada di Hall A (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors ikut meramaikan Jakarta Fair 2023, yang digelar mulai 14 juni hingga 16 Juli 2023. Pabrikan berlambang lima berlian ini, membawa lima unit display dan menawarkan beragam promo.

“Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Alvez Kolaborasi Bareng Penyanyi Isyana Sarasvati

Berada di Hall A, dengan booth seluas 270 meter persegi, menampilkan Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia. Mobil ini, diklaim memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag.

Wuling Aie ev

Selain itu, ada juga Wuling Alvez, juga hadir di Jakarta Fair 2023. Kemudia ada Confero dan New Cortez. Formo Max, mobil pikap Wuling yang meluncur awal tahun ini pun ditampilkan di ajang tahunan ini.

Baca Juga: Laris Manis Di Tiongkok, Wuling Binggo Belum Mau Ke Indonesia?

LCV ini didukung dengan bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis, electric power steering, air conditioner, head unit, hingga pengaturan untuk kursi dan sandaran kepala yang membuat usaha semakin enteng.

Tidak ketinggalan, Wuling turut menyediakan hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp 2 juta, smart watch, dan tablet bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair 2023.

Disamping itu masih ada promo berupa potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala pun berlaku hingga 16 Juli 2023.