POPULAR STORIES

Wuling Alvez Kolaborasi Bareng Penyanyi Isyana Sarasvati

Wuling Alvez Kolaborasi Bareng Penyanyi Isyana Sarasvati Wuling Alvez x Isyana Sarasvati (Foto: Wuling Motors)

KabarOto.com - Wuling Motors menggandeng Isyana Sarasvati dalam meluncurkan video product Wuling Alvez. Kolaborasi kreatif bertajuk ‘Freedom to Drive’ ini merepresentasikan tampilan stylish dan inovasi modern.

“Melalui kolaborasi kreatif ini, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi audience dengan menampilkan keunggulan Alvez dalam produk video yang menarik bersama dengan Isyana,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Sambut Liburan, Wuling Motors Tebar Promo Menarik

Produk video berdurasi 3 menit ini menampilkan berbagai keunggulan Alvez mulai dari eksterior stylish, interior modern, hingga fitur berkendara inovatif. Dalam video ini, Isyana sebagai bintang utama, menyanyikan lagu ‘Freedom to Drive’ sembari mengendarai Alvez menyusuri kondisi jalan yang beragam di perkotaan bersama teman-teman.

Ilustrasi Isyana Sarasvati mengendarai Wuling Alvez

Pada awal video, terlihat Isyana sedang bekerja dan akan beranjak untuk pergi. Ia mengakses Wuling Remote Control App yang terhubung dengan Alvez melalui aplikasi MyWuling+ untuk memanaskan mesin sekaligus AC dari jarak jauh.

Saat masuk ke kabin dari compact SUV Wuling ini, Isyana menggunakan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang berfungsi untuk mengoperasikan fitur berkendara dengan bahasa Indonesia, seperti halnya Isyana mengirim pesan dengan perintah suara.

Baca Juga: Laris Manis Di Tiongkok, Wuling Binggo Belum Mau Ke Indonesia?

Masuk ke sisi interior, Wuling Alvez mengaplikasikan 7 inci spidometer TFT display dan digital AC dengan PM2.5 air filter. Kemudian, synthetic leather seat dan panel soft touch yang mendukung kenyamanan selama berkendara. Beralih ke fitur hiburan, head unit berukuran 10.25 inci yang terhubung dengan internet didukung dengan fitur seperti Online Music dan Online Navigation sehingga Isyana dapat menikmati lagu kesukaannya sambil mengikuti arah navigasi menuju tempat tujuannya.

“Kolaborasi ini menjadi pengalaman yang menyenangkan. Terlebih lagi setelah melihat dan mencoba langsung Wuling Alvez, aku bisa merasakan pengalaman ‘Freedom to Drive’ serta mengakomodasi segala kebutuhanku dalam perjalanan,” ujar Isyana Sarasvati.