POPULAR STORIES

Wuling Starlight Akan Muncul Versi Station Wagon, Siap Curi Perhatian!

Wuling Starlight akan Muncul Versi Station Wagon, Siap Curi Perhatian! Tampak depan Wuling Starlight Wagon. (Foto: dok. Carscoops)

KabarOto.com - Wuling Starlight akan hadir dalam versi Station Wagon yang ramping, dan baru-baru ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut mengeluarkan gambar-gambar detail dari model yang akan datang.

Saat ini, Starlight, yang diproduksi oleh kemitraan General Motors di Tiongkok, SAIC-GM-Wuling, hanya tersedia dalam bentuk sedan.

Namun, meskipun banyak mobil baru telah dirilis di Tiongkok, Starlight tetap mencuri perhatian berkat desainnya yang mencolok dan tetap segar. Ilustrasi ini memberi gambaran tentang bagaimana Estate akan terlihat menarik.

Wuling Starlight tampak samping. (Foto: dok. Carscoops)

Meskipun tidak ada perubahan besar pada bagian depan mobil, hal ini sebenarnya bukan masalah besar. Lampu LED yang tipis tetap hadir di bagian depan, dengan lampu utama yang ditempatkan di unit terpisah di kedua sisi grill. Kisi-kisi hitam mengkilap dan aksen krom di bemper memberikan tampilan mobil yang serasi.

Baca Juga: Varian Baru Wuling Binguo EV Long Range AC Dibanderol Rp 317 Juta

Perubahan yang lebih signifikan terlihat dari atap yang lebih panjang dan jendela samping yang lebih besar dibandingkan sedan. Seperti model saat ini, lampu belakang akan menggunakan lampu LED bersudut.

Wuling Starlight sisi belakang. (Foto: dok. Carscoops)

Wagon ini juga akan dilengkapi dengan roof rail dan kotak penyimpanan berukuran besar, meskipun belum dipastikan apakah ini akan menjadi aksesoris resmi dari Wuling.

Baca Juga: Wuling Air Ev Jadi Mobil Listrik Pilihan Jurnalis Otomotif Nasional

Wuling tampaknya ingin menarik perhatian pembeli gaya hidup di Tiongkok yang suka berpetualang dengan kendaraan mereka. Starlight Station Wagon menjadi pilihan yang praktis dan bergaya untuk kegiatan tersebut. Namun, belum ada informasi pasti kapan kendaraan ini akan diproduksi dan tersedia untuk pelanggan.

Berita Terkait

Berita Terkait