POPULAR STORIES

Varian Baru Wuling Binguo EV Long Range AC Dibanderol Rp 317 Juta

Varian Baru Wuling Binguo EV Long Range AC Dibanderol Rp 317 Juta Binguo EV Long Range AC Charging (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Wuling Motors menambahkan varian baru dari Binguo EV, yakni Long Range AC, dibanderol Rp 348 juta. Dengan insentif, mobil listrik ini harganya menjadi Rp 317 juta.

Varian Wuling Binguo EV Long Range AC didukung kapasitas baterai dengan jarak tempuh 333 km, fitur modern dan pengisian daya AC.

“Varian ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik,” jelas Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors.

Baca Juga: Hati-Hati Ganti Kaca Film Wuling Binguo, Bagian Ini Bisa Bermasalah

Varian baru ini mampu menempuh jarak hingga 333 km

Wuling Binguo EV Long Range AC mengaplikasikan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh, dengan jarak tempuh 333 km. Dalam hal pengisian daya baterai, baik di rumah SPKLU dengan konfigurasi pengisian AC.

Mengenai performa, varian ini diperkuat dengan motor listrik berdaya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm serta 4 mode berkendara bisa dipilih, yakni ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

Sama dengan varian Binguo EV lainnya, yang dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung keselamatan berkendara. Mobil listrik ini mengemban struktur rangka yang kuat, untuk memastikan tingkat keamanan tinggi. Selain itu, terdapat juga fitur keselamatan lainnya seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, ISOFIX, dan 2 SRS Airbag.

Baca Juga: Wuling Binguo EV Versi Mickey Mouse Lebih Lucu Dan Spesial

Binguo EV Long Range AC Charging, ditawarkan dalam tiga pilihan warna, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green, dipadu dengan interior bernuansa cokelat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Wuling menyediakan promo menarik dalam pembelian kendaraan listrik Binguo EV Long Range AC, meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kW dan aksesoris.