Wuling Xing Chen, Adik Wuling Almaz Sudah Buka-Bukaan Nih!

Wuling Xing Chen, Adik Wuling Almaz Sudah Buka-Bukaan Nih!

KabarOto.com – Wuling dikabarkan tengah mempersiapkan SUV baru yang memiliki dimensi yang lebih kecil dari Wuling Almaz. Bahkan, SAIC-GM-Wuling (SGMW) telah merilis gambar desain eksterior dan interior dari produk yang diberi nama Wuling Xing Chen.

Menurut kabar, Wuling Xing Chen diklaim akan menjadi crossover compact dengan kabin paling modern. Selain itu, produk ini juga mengusung desain “Wing Dynamic Aesthetics” khas Wuling.

Baca juga: Jurus Wuling Almaz Bikin Kompetitor Kualahan

Bicara soal eksterior, SUV ini memiliki tampilan lebih segar. Fascia depan memiliki desain lebar dengan tekstur bagian dalam yang memperlihatkan logo perusahaan. Bentuk lampu persegi panjang dipadukan dengan teknologi LED daytime running.

Bagian samping terdapat tarikan garis yang halus, sedangkan pilar A,B, dan C dibuat lebih gelap sehingga terlihat kesan floating roof, serta bagian belakang terlihat lebih ramping.

Baca juga: Wuling ZhengCheng, MPV Berkapasitas 9 Penumpang Dibanderol Rp179 Jutaan

Bagian kabin, Wuling Xing Chen mengusung wana two-tone yang modern dan minimalis. Sedangkan, dasbor horizontal memiliki konfigurasi 3 tingkat, yakni atas, tengah dan bawah. Untuk lingkar kemudi memiliki desain baru, dan dilengkapi sistem hiburan melalui layar sentuh dan panel instrument digital.

Pabrikan mobil asal Tiongkok ini mengklaim, Wuling Xing Chen memiliki interior yang dirancang mampu memaksimalkan ruang sehingga memberikan kenyamanan saat melakukan perjalanan.

Kabarnya, Wuling Xing Chen akan diluncurkan dalam waktu dekat, dan akan dipasarkan di Tiongkok terlebih dahulu sebelum kuartal ketiga tahun ini. Selain itu, SUV ini dipersiapkan untuk menjadi produk dengan penjualan tertinggi di industri otomotif global.