Wuling ZhengCheng, MPV Berkapasitas 9 Penumpang Dibanderol Rp179 Jutaan

Wuling ZhengCheng, MPV Berkapasitas 9 Penumpang Dibanderol Rp179 Jutaan

KabarOto.com – Wuling melengkapi lini produknya untuk pasar global. Di mana, pabrikan asal Tiongkok ini meluncurkan Wuling ZhengCheng yang merupakan model MPV dengan ukuran yang lebih besar.

Wuling ZhengCheng memiliki dimensi panjang 5.150 mm, lebar 1.840 mm dan tiggi 1.895 mm. sebagai MPV boxy, mobil dilengkapi dengan sliding doors besar dan desain lampu depan yang pipih. Penggunaan pelek lima palang, pilar-pilar dihitamkan dan sharkfin antena mempermanis eksterior mobil.

Baca juga: Wuling Cortez CT L Berani Lawan MPV Rp 400 Jutaan

Masuk ke dalam kabin, Wuling ZhengCheng memiliki kesan mewah dengan perpaduan warna hitam dan putih. Semua jok menggunakan bahan kulit, serta konfigurasi jok dibuat fleksibel.

Untuk kapasitas, MPV boxy ini mampu menampung 7 hingga 9 penumpang dengan konfigurasi captain seat di baris kedua. Kapasitas 8 penumpang bisa didapatkan jika kursi baris kedua dilipat 40:60 untuk akses ke kursi baris ketiga.

Sementara itu, untuk kapasitas 9 penumpang bisa didapatkan lewat akses baris keempat dengan konfigurasi jok sembilan penumpang adalah 2-2-2-3.

Baca juga: Chery Siapkan Pesaing Wuling Hongguang Mini EV

Soal performa, Wuling ZhengCheng dibekali mesin 4 silinder turbo 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga 144 dk dan torsi 250 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan, dengan konsumsi bahan bakar 7,6 liter per 100 km.

Wuling ZhengCheng ditawarkan dengan harga Rp 179 jutaan, dengan pilihan warna standar tersedia abu-abu, putih dan hitam. Menariknya, tersedia juga warna two tone mencolok yang terdiri dari High Energy Green, Surging Blue, Variegated Brown dan Mobile Yellow.