Wuling Cortez CT L Berani Lawan MPV Rp 400 Jutaan

Wuling Cortez CT L Berani Lawan MPV Rp 400 Jutaan

KabarOto.com – Wuling Motors memang tak ingin terlewat mengisi celah berbagai segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia. Andalannya yakni Wuling Cortez CT series punya rentang harga yang luas, bahkan hingga berani menempatkan harga cukup jauh berbanding pemain lama dari manufaktur Jepang.

Wuling Cortez CT terbilang sangat berani, berbekal mesin empat silinder 1.451 cc disokong turbocharger ada tiga pilihan tipe menarik. Mulai dari Cortez CT Tipe S, Cortez CT Tipe C, dan varian tertinggi adalah Cortez CT Tipe L.

Baca juga: Manfaatkan Layanan Digital, Wuling Fokus Beri yang Terbaik untuk Konsumen

Yup, kami bilang berani, sebab Cortez Tipe L per Juli 2021 ini harga OTR Jakarta masih di angka Rp 294,8 juta bisa disanding dengan MPV yang sudah menyentuh Rp 300-400 jutaan, sebutlah Toyota Kijang Innova yang entri levelnya mulai dari Rp 321,1 juta.

Tak sampai Rp 300 juta, mobil berbendera Tiongkok ini menyuguhkan fitur paling lengkap di kelasnya. Wajar, Wuling Motors menyematkan tagline anyar untuk Cortez yakni ‘The New Advanced MPV’. Memastikan bahwa penggunanya punya kebangaan tersendiri saat berkendara bersama keluarga.

Punya nilai lebih meminang mobil yang terbilang bongsor ini. Meski punya dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm dan tinggi 1.755 mm, para desainer Wuling tak mengesamping bentuk yang sporty. Jarak sumburoda 2.750 mm menunjukkan Cortez CT L ingin menunjukkan kelegaan kabin yang fungsional.

MPV yang pernah didaulat sebagai MPV terbaik ini punya kesenyapan kabin yang bisa disejajarkan dengan rivalnya.
Tambahkan saja aksesori peredam lantai hingga pintu, kekedapan kabin Cortez CT L milik Sobat KabarOto bisa setara MPV premium. Sehingga kenyamanan saat berkendara bisa lebih optimal, apalagi perjalanan jauh ketika melewati jalanan tak rata meskipun sudah dijamin suspensi independen. Oh iya, jok pengemudi dan penumpang depan bisa disetel secara elektrik.