POPULAR STORIES

Manfaatkan Layanan Digital, Wuling Fokus Beri Yang Terbaik Untuk Konsumen

Manfaatkan Layanan Digital, Wuling Fokus Beri yang Terbaik untuk Konsumen Selama 4 tahun hadir di Indonesia, Wuling menjadi salah satu produk yang cukup digemari masyarakat Indonesia

Kabaroto.com - Layanan digital saat ini menjadi salah satu strategi Agen pemegang Merek untuk menjual produk-produknya. Inovasi ini juga digunakan untuk memanjakan konsumen dalam merawat kendaraannya, tanpa harus antri di bengkel.

Wuling, produsen mobil asal Tiongkok yang sudah empat tahun hadir di Indonesia, hadirkan layanan digital untuk mengakses informasi mengenai lini produk melalui Smart Showroom Wuling. Lewat laman ini juga, konsumen dapat melakukan registrasi untuk test drive, mengetahui simulasi cicilan, hingga mendapatkan informasi program promo terbaru dari Wuling.

Baca Juga: PPnBM Diperpanjang, Wuling Kembali Turunkan Harga Mobilnya Dan Promo Servis Gratis

Wuling Almaz menjadi salah satu andalan dengan teknologi modern, terpajang di salah satu diler Ciputat, Tangerang Selatan

Sementara itu, untuk layanan purna jual, ada aplikasi MyWuling+, fungsinya untuk memudahkan para penggunanya dalam mengakses berbagai layanan, menghubungkan antara satu pelanggan dengan yang lainnya.

Selain itu, juga menyajikan informasi terbaru dari Wuling. Kenyamanan konsumenya, turut didukung oleh 124 jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia. Wuling juga menyediakan layanan Mobile Service dan Wuling Customer Assitance di nomor 0800-100-5050.

Mobil-mobil Wuling yang siap di antar ke konsumennya.

Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk berinovasi, serta memberikan kontribusi positif bagi Indonesia terutama di masa pandemik ini. "Wuling terus berinovasi bersama Indonesia.” tutur Han Dehong.

Baca Juga: Memahami Internet On Vehicle Di Wuling Almaz RS

Tak sampai di situ, Wuling juga hadirkan program promo untuk pelanggan, di antaranya gratis servis selama 4 tahun atau 50.000 KM. Wuling juga turut mendukung kebijakan pemerintah dalam memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100%.

Salah satu produknya yang mendapatkan insentif adalah Wuling Confero. Wuling juga ikut memberikan subsidi PPnBM untuk seri Cortez, seri Almaz, dan seri Almaz RS.