POPULAR STORIES

PPnBM DIperpanjang, Wuling Kembali Turunkan Harga Mobilnya Dan Promo Servis Gratis

PPnBM DIperpanjang, Wuling Kembali Turunkan Harga Mobilnya dan Promo Servis Gratis

KabarOto.com - Sejalan dengan rencana pemerintah yang akan memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100% hingga Agustus 2021, Wuling Motors hari ini (25/6) kembali mengumumkan harga lini produknya yang turut serta dalam program tersebut yakni Seri Confero.

New Wuling Confero yang diluncurkan pada awal bulan ini dipasarkan dengan harga Rp 146,3 juta (OTR Jakarta) dan New Confero S mulai dari Rp 169,8 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga: Wuling Gelar World Of Turbo Di Summarecon Mall Serpong

Wuling juga memberikan subsidi PPnBM kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang besarannya sesuai dengan kebijakan pemerintah. Hal ini diklaim dalam rangka memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Kami menyambut dengan baik kebijakan PPnBM dari pemerintah yang kembali berlaku sepenuhnya. New Confero dan New Confero S merupakan lini produk Wuling yang termasuk ke dalam program tersebut,” terang Michael Budihardja selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Almaz RS Jadi Kuda Hitam, SUV Tiongkok Kian Diminati

Selain Seri Confero, pihaknya juga memberikan subsidi PPnBM untuk lini produk lain yakni Almaz RS, Almaz dan Cortez Series. "Melalui program ini, konsumen dapat memiliki banyak pilihan produk yang bisa dimiliki dan dengan besaran subsidi yang sama seperti di bulan sebelumnya,” tambahnya.

Sebagai tambahan, ia bilang pada bulan ini juga tersedia program promo berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50 ribu KM (mana yang tercapai lebih dahulu), "Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tutupnya.