Xiaomi Luncurkan Ninebot GoKart Pro Edisi Lamborghini

Xiaomi Luncurkan Ninebot GoKart Pro Edisi Lamborghini

KabarOto.com – Xiaomi memang selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru, tidak hanya smartphone, tapi ada juga peralatan rumah tangga, bahkan sekarang sudah mulai membuat kendaraan loh. Namun kali ini jauh lebih menarik karena terdapat campur tangan Lamborghini loh.

Eits tapi bukan membuat supercar, melainkan sebuah Ninebot GoKart. Bentuknya mirip seperti gokart yang sering kita lihat, namun desainnya lebih ringkas dan terkesan futuristik. Tapi karena ini adalah edisi spesial Lamborghini demi memperingati 10 tahun perusahaan asal Tiongkok itu berdiri, maka terdapat penambahan aksesori lainnya nih ketimbang Ninebot GoKart biasanya.

Baca Juga : GIIAS 2020 Batal, Ini Tanggapan Toyota Dan Honda

Perbedaan paling mencolok adalah warnanya, warna kuning tersebut merupakan warna asli Lamborghini Giallo Orion, ditambah ornamen tulisan serta logo khas banteng mengamuk. Ditambahkan setir yang model ala Aventador, sebagai tambahan jok model bucket dan spoiler digunakan sebagai penambah kesan sporty.

Oh iya, fitur lain adanya head lamp depan LED demi memastikan kalian mendapat visibilitas jelas saat malam. Lalu terdapat speaker yang mensimulasikan suara raungan mesin khas Lamborghini, spidometer digital, pilihan mode berkendara (Starada, Sport, Corsa) dan penggunaan ban khusus.

Baca Juga : Selain Kendaraan Listrik, Perusahaan Ini Bangun Pabrik Baterai Di Batam

Walau tidak sekencang Lamborghini aslinya, tapi dengan baterai 432 kWh kecepatan maksimal saat model Corsa, gokart ini mampu mencapai 40 kpj. Dengan kapasitas baterai penuh mampu melahap 62 putaran dengan jarak 400 m.

Soal harga, versi spesial Lamborghini tersebut sedikit lebih mahal ketimbang biasanya yakni sekitar US$ 1.440 atau sekitar Rp 21 jutaan.