Gambar Xpander Jadi Angkot Bandung, Warga Netizen Jadi Malas Beli

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 02 Jan 2018 - 12:03
Gambar Xpander Jadi Angkot Bandung, Warga Netizen Jadi Malas Beli
Gambar Xpander jadi angkot beredar di media sosial (istimewa)

KabarOto.com - Mitsubishi Xpander yang hadir dengan berbagai fitur serta keunggulannya, sukses mencatatkan penjualan fantastis di Tanah Air. Saking fenomenalnya, mobil ini pun menjadi inspirasi bagi orang-orang kreatif membuat gambar-gambar editan, misalnya Expander ala angkot Kota Bandung.

Sebagai catatan, meski baru dirilis, mobil yang dirakit di Karawang, Jawa Barat ini sudah mampu memberikan kontribusi pemesanan sebanyak 4000 unit dengan kisaran harga Rp 189 hingga Rp 214 juta.

Baca Juga:

Entah dari mana asalnya, gambar Small MPV Xpander itu diedit menjadi angkot. Foto itu pun langsung menuai beragam komentar warganet (netizen).

Berdasarkan pantauan di akun Instagram @mobilgue, desain Xpander itu digambarkan mendaulat warna khas angkot Bandung, Jawa Barat. Lengkap dengan penulisan trayek atau jurusannya pada bagian atas kaca depan.

Beredarnya gambar tersebut tetap menjadi bahan komentar para pengguna media sosial. "Ndak jadi ambil Xpander klo begini," komentar akun Kurniabenny.

Tidak hanya itu saja, berbagai cuitan pun hadir dari warganet mengomentarinya dengan penuh candaan. Ada yang setuju, karena menaikkan ‘derajat’ mobil angkot, ada pula yang bergurau soal tarif ongkosnya nanti.

"Klo jd angkot Xpander, ongkosnya mahal kali," komentar akun Rahmawanarf.

Editor : ballian