POPULAR STORIES

Yamaha Aerox Dapat Warna Baru Di Malaysia

Yamaha Aerox Dapat Warna Baru di Malaysia Dok : Yamaha Malaysia

KabarOto.com – Yamaha telah merilis warna baru untuk NVX di Malaysia, atau yang kita kenal sebagai Aerox di Indonesia. Sekaligus Yamaha memberikan 4 pilihan warna baru di antaranya Platinum Navy ABS, Mystique Ruby ABS, Matt Grey, dan Cyan.

Garis desain varian ABS dan standar sedikit berbeda, di mana versi garis livery varian ABS lebih elegan. Sementara standar bergaya sporty.

Warna Platinum Navy ABS dan Cyan standar.

Baca juga: Yamaha Aerox 155 Terbaru Diperkenalkan, Segini Harganya

Untuk warna Platinum Navy ABS punya warna dasar abu-abu, dengan aksen biru tua di bagian sisi samping, sepatbor depan, dan sekeliling spidometer, serta pelek hitam. Sementara Mystique Ruby ABS memiliki dasar warna hitam doff, dan aksen ruby di bagian samping dan spidometer saja, serta pelek bronze.

Lalu untuk versi standar Cyan punya warna biru muda dibagian bodi dan spidometer, serta ada aksen kuning stabilo membuatnya tampak lebih cerah. Sementara Matt Grey hadir dengan warna dasar abu-abu gelap dan aksen hitam merah lebih sporty, serta finishinh pelek merah.

Warna Matt Grey standar dan Mystique Ruby ABS.

Tidak ada ubahan lain di ruang mesin dengan tenaganya. Tetap berasal dari mesin 1 silinder berkapasitas 155 cc berpendingin cairan, SOHC dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) menghasilkan 15,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Baca juga: All New Yamaha Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary, Harga Rp 29,9 Juta

Fiturnya pun komplet seperti panel spidometer LCD menampilkan semua informasi yang diperlukan, dan dilengkapi dengan konektivitas standar ke smartphone pengendara. Koneksi ke aplikasi Yamaha Y-Connect, pengendara dapat mendapat informasi seperti lokasi parkir terakhir, pengingat servis, konsumsi BBM, pemberitahuan panggilan dan voltase baterai.

Di Indonesia sendiri All New Aerox 155 Connected version ditawarkan seharga Rp 29.400.000 untuk tipe Connected ABS. Sementara tipe Connected standard dibanderol Rp 25.900.000 (OTR) DKI Jakarta.