Yamaha Aerox 155 Terbaru Diperkenalkan, Segini Harganya

Yamaha Aerox 155 terbaru Diperkenalkan, Segini Harganya Warna baru Yamaha Aerox

KabarOto.com - Yamaha Aerox menjadi salah satu motor yang cukup digemari oleh kalangan muda saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg perkenalkan All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru.

Warna dan grafis baru ini, menjawab kebutuhan karakter konsumen berjiwa muda, yang kerap tampil energik, elegan, penuh gaya, serta aktif bermobilitas dalam menjalankan aktivitas sehari- hari.

Baca juga: All New Yamaha Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary, Harga Rp 29,9 Juta

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, penampilan baru All New Aerox 155 Connected version sebagai upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen sesuai dengan perkembangan tren gaya hidup masa kini.

Terbaru pada All New Aerox 155 Connected, terdapat grafis bertulisan Aerox, yang letaknya di sisi kiri dan kanan body motor. Jika dibandingkan dengan desain sebelumnya, ukurannya menjadi lebih besar, terdapat tambahan variasi berupa garis gradien berwarna yang memberi kesan energik dan stylish.

Bagian buritan body belakang juga terdapat grafis stripping yang lebih panjang, membentang dari tengah sampai ekor, agar terlihat lebih sporty untuk All New Aerox 155 Connected berkelir Matte Black with Cyan, perubahan terjadi pada pelek yang mengadopsi warna Cyan Solid, lebih terang.

Varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected ABS, ubahan ada pada grafis yang kini menjadi lebih minimalis. Striping berkelir emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, buritan body belakang dan cover depan, kini dihilangkan.

Striping horizontal tipis yang membentang di sisi kiri dan kanan body juga diganti dengan grafis berbentuk dua kotak minimalis. Tujuan dari meminimalisir kehadiran grafis pada body motor adalah untuk menghadirkan kesan yang semakin premium.

Baca Juga: Banyak Yang Tak Sadar, Ini Peningkatan Performa All New Yamaha Aerox Connected

All New Aerox 155 Connected version dengan warna dan livery baru saat ini telah tersedia di diler resmi Yamaha dan dipasarkan seharga Rp29.400.000 untuk tipe Connected ABS. Sementara tipe Connected standard dibanderol Rp25.900.000 (OTR) DKI Jakarta.