POPULAR STORIES

Yamaha Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan

Yamaha Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan Yamaha Jabodetabek berbagi di bulan Ramadhan (Foto: Dok Yamaha )

KabarOto.com - Yamaha menggelar aktivitas religi dengan mengadakan CSR dan Lomba Ramadhan di 20 titik Masjid area Jabodetabek. Yamaha juga menyiapkan program semarak berkah Ramadhan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga di sekitar Masjid, mulai dari potongan angsuran Rp 50 ribu per bulan sampai dengan hemat hingga Rp 2 jutaan.

Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, di bulan Ramadhan ini, pihaknya turut berbagi kebahagiaan untuk masyarakat melalui aktivitas CSR, lomba Ramadhan dan program semarak berkah Ramadhan. "Harapannya dapat mendukung masyarakat untuk terus semangat dengan energi yang positif di bulan Ramadhan," terangnya. Program ini sekaligus mendekatkan Yamaha dengan konsumen dengan memberikan kemudahan memiliki motor Yamaha.

Baca juga: Indonesia Jadi Tempat Pengujian Skuter Listrik Yamaha E01

Bantuan untuk masjid di Jabodetabek (Foto: Dok Yamaha )

Pada bulan Ramadhan aktivitas dan pengunjung Masjid meningkat, untuk mendukung hal tersebut, Yamaha memberikan sejumlah dana CSR untuk 20 Masjid di area Jabodetabek, dapat digunakan atau dimanfaatkan untuk membantu operasional Masjid. Dengan bantuan dana tersebut pengurus dapat meningkatkan kenyamanan di Masjid.

Selain itu, turut mengadakan Lomba Ramadhan khususnya untuk anak-anak seperti praktek sholat dan wudhu, baca Al-Qur'an, hafalan surat Al-Qur'an, saritilawah, ceramah dan adzan yang membuat acara semakin meriah.

Dengan adanya lomba yang dapat diikuti oleh anak-anak semakin meningkatkan keceriaan di bulan Ramadhan ini. Banyak hadiah yang telah disiapkan Yamaha untuk para peserta di antaranya uang tunai, tumbler dan kaos Fazzio.

Dalam aktivitas religi ini, Yamaha juga memberikan kemudahan untuk para warga sekitar yang ingin memiliki motor melalui program Semarak Berkah Ramadhan.

Baca juga: Andalkan Baterai Full, Yamaha E01 Diklaim Tempuh Jarak Hingga 130 Km

Bagi warga yang ingin membeli motor Yamaha All New Nmax dan Yamaha Aerox dapat memanfaatkan potongan hingga 2x Cicilan, sehingga menghemat sampai dengan Rp 2 jutaan. Sedangkan untuk pembelian Yamaha Gear 125 dan Yamaha Mio M3 akan mendapatkan potongan angsuran Rp 50 ribu setiap bulan, menghemat sampai Rp 1,7 jutaan.