POPULAR STORIES

Yamaha Beri Pengetahuan Cara Mengendarai WR155 Di Medan Off-road

Yamaha Beri Pengetahuan Cara Mengendarai WR155 di Medan Off-road WR155R Riding Experience Off Road (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Tak hanya menggunakan motor Yamaha WR155R, konsumen juga diberi pengetahuan tentang cara mengendarai motor off-road yang baik dan benar, agar saat mengendarai motor trail ini, adrenalinennya terpacu. Pelatihan berlangsung di Carlgloss Circuit Citeureup, Kab Bogor, belum lama ini.

Dalam kegiatan WR155R Riding Experience Off Road, Yamaha memberikan edukasi kepada para konsumen Basic YRA Off Road Riding. Setelah itu dapat langsung menerapkan basic YRA yang telah diberikan, sambil merasakan keunggulan dari motornya di track off-road.

Baca Juga: Mau Coba Sensasi Kendarai Motor Listrik Yamaha E01? Berikut Caranya

"Kami harap, melalui kegiatan ini, konsumen mendapatkan ilmu dan pengalaman baru yang berharga,” terang Sudrajat Jonathans, Chief DDS Bogor. Dalam mengikuti kegiatan ini, para peserta terlihat sangat antusias, mulai dari penjelasan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), sampai memacu motor di sirkuit.

Pengguna Yamaha WR155 di Carlgloss Circuit Citeureup Kab Bogor (Foto: Yamaha)

Menggeber motor off road Yamaha ini di lintasan sirkuit memberikan pengalaman berbeda bagi para peserta, karena bisa mengeksplorasi keunggulan WR 155 R secara lebih optimal, tentunya dapat membuat penggunanya semakin mencintainya.

Karena WR 155 R merupakan sepeda motor On Road dan Off Road yang dapat memberikan pengalaman dan petualangan terbaik dikelasnya. Dilengkapi dengan mesin 155cc VVA LC4V 6 , VVA dan Diasil Cylinder dan Forged Piston, memberikan torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

Baca Juga: Yamaha DDS Gandeng YRFI Gelar City Ride Di Jakarta Dan Bekasi

Yamaha WR 155 R juga diklaim nyaman dikendarai segala medan, dan pengendalian yang stabil dan lincah, serta mampu meredam guncangan dengan sangat baik dan dapat diatur sesuai kebutuhan.