POPULAR STORIES

Yamaha Buka Kelas Belajar Modifikasi Dan Regulasi Kontes

Yamaha Buka Kelas Belajar Modifikasi dan Regulasi Kontes KO/YIMM

KabarOto.com - Perkembangan custom atau modifikasi selalu menarik untuk diikuti sehingga ada baiknya memiliki pemahaman yang luas agar dapat mengaplikasikannya kala ingin memodifikasi motor kesayangan.

Yamaha PT Thamrin Brothers menggelar Modification Class di Palembang setiap hari Sabtu di bulan Desember 2021. Menggandeng Dian Tito selaku builder asal Palembang yang diklaim berprestasi di tingkat nasional, aktivitas ini disambut oleh komunitas-komunitas yang menjadi peserta.

Baca juga: Dibanderol Rp 69 Jutaan, Yamaha R25 Livery World Grand Prix 60th Meluncur Di Indonesia

Partisipasi dari YVCI Chapter Palembang, V-Riders Palembang, BYONIC, YACI Palembang, PAKEM Palembang, BRYPA, BRINGAS MC, XBI, dan XEONERS mengisi sesi Modification Class dan membahas luasnya dunia modifikasi motor.

”Modifikasi selalu berkembang, oleh karena itu kami membuka Modification Class yang merupakan aktivitas untuk memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai modifikasi, sehingga dapat menjadi arahan yang tepat saat melakukan ubahan motor,” ungkap Wiranata P.Ilahi selaku Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Baca juga: Cara Mudah Tunggangi Yamaha WR155R

Sementara itu, Dian Tito selaku builder yang memberikan edukasi, mengungkapkan rasa senangnya dapat membagi ilmu dengan peserta dari komunitas Yamaha.

”Sesi sharing ini tujuannya agar beberapa komunitas bisa lebih tepat memahami apa yang perlu dipersiapkan dan tujuan melakukan modifikasi motornya. Selain itu juga, komunitas yang hadir dalam acara ini dapat memahami kategori yang ada dalam suatu kontes modifikasi,” papar Dian Tito.