Yamaha DDS 3 Gelar Vaksinasi Gratis

Yamaha DDS 3 Gelar Vaksinasi Gratis

KabarOto.com - Yamaha DDS 3 turut mendukung program vaksinasi gratis kepada masyarakat umum yang dilaksanakan pemerintah setempat di area Jawa Tengah. Pelaksanaannya dilakukan di beberapa wilayah, seperti Semarang, Solo Raya hingga Kabupaten Semarang dan Kendal di bulan Juli dan Agustus 2021 ini.

Adapun lokasi vaksinasi diadakan di Puskesmas Rowosari Kota Semarang, klinik Larizma Husada Bawen Kabupaten Semarang, dan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal.

Baca juga: Grup Astra Resmi Vaksinasi Ratusan Ribu Pekerja Dan Masyarakat

Sedangkan untuk di wilayah Solo Raya dilakukan di Kabupaten Sragen, Boyolali, Karanganyar dan Kabupaten Klaten. Lalu untuk wilayah Banyumas bertempat di Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara.

Program ini mendapatkan respon positif dari masyarakat umum yang telah datang untuk mendapatkan vaksinasi di bulan Juli dan selanjutnya di bulan Agustus ini. Mereka menyambut baik adanya aktivitas yang sangat membantu di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Toyota Motor Manufacturing Indonesia Bantu Vaksin 1.200 Karyawannya

Yamaha mendukung pelaksanaan vaksinasi yang diklaim merupakan bentuk tanggungjawab bersama untuk mempercepat tercapainya herd immunity yang sudah dicanangkan pemerintah. Karenanya, Yamaha akan ikut berupaya mendukung untuk memperluas cakupan pelaksanaannya khususnya di wilayah Jawa Tengah secara lebih merata dan menyeluruh.

"Hal ini adalah bagian dari program CSR Yamaha untuk masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jawa Tengah,” ungkap Johannes BMS selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).