POPULAR STORIES

Toyota Motor Manufacturing Indonesia Bantu Vaksin 1.200 Karyawannya

Toyota Motor Manufacturing Indonesia Bantu Vaksin 1.200 Karyawannya

KabarOto.com - PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menerima kunjungan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah di Pabrik Karawang 3 TMMIN yang terletak di kawasan Industri KJIE, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (10/7).

Dalam kunjungannya, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah yang didampingi oleh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Arsjad Rasjid, Wakil Ketua Umum KADIN Shinta Kamdani, dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, meninjau aktivitas vaksinasi Covid-19 ke lebih dari 1.200 karyawan TMMIN dan keluarganya melalui program Vaksinasi Gotong Royong.

Baca Juga: Dyandra Pastikan IIMS Series Patuhi PPKM

Toyota mendaftar di Program Vaksinasi Gotong Royong yang diselenggarakan oleh KADIN untuk 16 ribu karyawan dan keluarganya. Pemberian vaksin dilakukan secara bertahap dimulai sejak 18 Mei 2021. Direncanakan semua karyawan TMMIN beserta anggota keluarganya telah mendapatkan dua dosis vaksin pada akhir Juli 2021.

“Kami berterima-kasih kepada Pemerintah dan Kadin yang telah mendorong Program Vaksinasi bagi tenaga kerja dan keluarganya ini. Kami sangat antusias untuk melakukan vaksinasi di perusahaan kami agar kami dapat mendukung upaya Pemerintah untuk menghentikan penyebaran Pandemi Covid-19,” ujar Bob Azam selaku Direktur Corporate Affairs TMMIN.

Baca Juga: Cara Piaggio Indonesia Terapkan PPKM

Toyota juga menjelaskan inisiatif perusahaan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan Covid-19 dan tindakan pencegahannya kepada lingkungan melalui program Kampung Siaga Covid-19 (KSC). Hingga saat ini telah berdiri 100 Kampung Siaga Covid-19 (KSC) yang tersebar di wilayah Karawang, Jakarta, Bekasi, Bogor dan Depok.