POPULAR STORIES

Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019, Bukti Komitmen Yamaha Di Motorsport Indonesia

Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019, Bukti Komitmen Yamaha di Motorsport Indonesia

KabarOto.com - Pada hari ini (15/09), Yamaha Indonesia menggelar Yamaha Endurance Festival (YEF) 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan salah satu upaya Yamaha Indonesia terus berinovasi dalam memajukan dunia balap di Tanah Air.

Yamaha Endurance Festival memasuki penyelenggaraan tahun kedua, ini merupakan bukti atas tingginya komitmen Yamaha Indonesia membangun budaya balap ketahanan di Indonesia. Selain itu, kehadiran event ini menjadi wadah berkumpulnya pra racing enthusiast dalam menyalurkan hobi dan kegemarannya.

Untuk kali ini, durasi balap ditambah menjadi 2 jam dari sebelumnya adalah 1,5 jam, berlaku untuk kelas professional, community 250 dan community 155. Prosedur start-nya tetap menggunakan gaya Le Mans yang unik.

Baca juga: Rossi Perlihatkan Helm Berdesain Barunya Di MotoGP San Marino



Yamaha Endurance Festival 2019 juga menyuguhkan aktivitas hiburan dan eksibisi yang dimeriahkan secara langsung oleh penyanyi dangdut papan atas yaitu Nella Kharisma.

Yamaha Indonesia menyiapkan ribuan hadiah langsung berupa mercendaise dan door prize. Bahkan, untuk mereka yang mengikuti aktivitas test ride di lokasi acara, berpeluang memenangkan undian berhadiah logam mulia berupa emas.

Sementara itu bagi pengunjung yang membawa keluarga dan anak-anak, tidak perlu khawatir dengan panasnya cuaca Sirkuit Sentul.

Karena di lokasi event tersedia banyak tempat berteduh seperti di booth kuliner yang menjajakan berbagai makanan dan minuman lezat, kemudian relax booth yang nyaman untuk beristirahat, hingga pesta es krim dimana Yamaha Indonesia akan mebagikan 1.000 es krim kepada pengunjung secara gratis.

Baca juga: Yamalube Umumkan Konsumen Yang Nonton MotoGP Di Jepang

Yamaha Indonesia juga turut menyediakan program free service berlaku untuk semua merek sepeda motor, termasuk promo spesial untuk pembelian sepeda motor, dan diskon 20% untuk seluruh apparel serta aksesoris resmi Yamaha selama di area Yamaha Endurance Festival 2019.